Gelar Muscablub, HNSI Langkat Bangkit

Editor: metrokampung.com
Sidang Pleno : Muscablub itu berlangsung dengan tertib, lancar dan aman. 

Langkat, Metrokampung.com
DPC. HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) Kabupaten Langkat berupaya untuk bangkit dengan menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub). Muscablub itu digelar di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat, Senin (12/8/2024).
       
Mazlan. Us muncul sebagai calon tunggal Ketua DPC. HNSI Kabupaten Langkat periode 2024- 2029 dalam musyawarah yang dipandu oleh M. Nazli, SH (Wakil Ketua DPD. HNSI Sumut) sebagai Anggota Sidang dan dipimpin oleh M. Sofyan, SH sebagai Ketua Sidang, sehingga Mazlan pun ditetapkan sebagai Ketua terpilih DPC. HNSI Kabupaten Langkat periode 2024- 2029 dan dipilih sebagai formatur tunggal untuk menyusun kepengurusan baru DPC. HNSI Kabupaten Langkat periode 2024- 2029.
Calon Tunggal : Tidak ada yang lain, hanya Mazlan. US yang berkenan maju sebagai Ketua DPC HNSI Langkat periode 2024- 2029.

Calonkan Diri : Mazlan US saat mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPC HNSI Langkat. 

Ketua terpilih Mazlan US didampingi Sekretarisnya, M. Sofyan, SH kepada Metrokampung menegaskan, mereka berkenan untuk memimpin HNSI Langkat, karena ingin lebih merajut persaudaraan menuju nelayan yang kompak dan  sejahtera di Kabupaten Langkat.
       
"Ya, itu visi dan misi kami," ujar Sofyan sambil tersenyum.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini