Golkar Usung Anak dan Ponakan Mantan Bupati di Pilkada Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung disaksikan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Datuk Ilhamsya menyerahkan SK kepada Asri Ludin Tambunan. 

Lubuk Pakam, metrokampung.com
DPP Partai Golkar resmi mengusung Asri Ludin Tambunan untuk maju sebagai Calon Bupati Deli Serdang pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Surat Keputusan (SK) tersebut ditandatangani Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Lodewijk F Paulus. SK diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung kepada Asri atau yang akrab disapa dr Aci.

Benar, semalam Rabu (31/7/24) SK itu saya terima di Jakarta disaksikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Datuk Ilhamsyah,” kata Asri, pada Kamis (1/8/24).
Dalam SK tersebut, Partai Golkar mengesahkan Asri Ludin Tambunan dan Lom-Lom Suwondo sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang.

“Alhamdulillah, Partai Golkar sudah mengeluarkan SK bagi kita untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang pada Pilkada serentak tahun 2024,” papar Asri.
Seperti diketahui, sebelumnya Asri juga telah menerima surat dukungan dari Partai Gerindra, Demokrat dan PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Deli Serdang.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini