Habib Faisal, Jualan Kopi di Pasar Kamu untuk Bantu Keperluan Kuliah

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Habib Faisal warga Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu yang merupakan Mahasiswa UNIMED stambuk 2020 semester 8 Prodi Teknik Elektro saat di temui lagi berjualan Kopi di stand nya di Wisata Kuliner Pasar kamu Desa Denai lama Kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang, Minggu (11/8/2024).

Setiap Minggu nya Habib Faisal berjualan kopi jenis Sanger, Espreso dan kopi hitam di Wisata kuliner tersebut dan sudah dua tahun berjualan, katanya.

Habib menambahkan dia Kuliah di UNIMED mendapat Beasiswa alias gratis, sedangkan berjualan kopi di Pasar kamu ini hasil nya untuk biaya transport pulang pergi ketempat  kuliah selama seminggu mulai hari Senin sampai Jumat, hari Sabtu belanja dan hari Minggu Jualan, terangnya.

'Lumayan lah bang jualan di sini walaupun jualan nya di hari Minggu saja , hasilnya bisa menutupi transport PP ketempat kuliah dan keperluan lainnya.

Saat ini saya sudah semester 8 , mudah-mudahan nanti nya mendapat hasil yang baik agar bisa lulus menjadi sarjana bang, tutupnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini