Heboh, Bendera 3 Warna di Dekat SD Negeri Lubuk Pakam

Editor: metrokampung.com

Bendera 3 warga yang bikin heboh warga.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Kehadiran bendera 3 warga di Jalan Setia Budi Gang Inpres Kelurahan Lubuk Pakam Pekan Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang menuai keheranan warga.

Terlebih para murid dan guru di  Unit Pelaksana Teknis Satuan Pendidikan Formal (UPT SPF) Sekolah Dasar Negeri 104243 yang lokasinya berdekatan dengan bendera 3 warna tersebut.
Bendera 3 warga, merah, putih dan hitam berada di tiang bendera kawasan tempat tinggal warga berdarah Tionghoa yang banyak di daerah tersebut. 

"Heran juga kami, bendera apa itu. Kalau bendera kita kan merah putih. Kok makin suka-suka aja mereka merubah dan menaikan bendera 3 warna,"ujar sejumlah warga di sana yang sudah beberapa hari melihat bendera 3 warga di sekitar tempat tinggalnya.

Serupa juga disampaikan oleh beberapa guru di SDN 104243 Jalan Setia Budi Gang Inpres.

"Kami pun ga tau bendera apa itu. Warnanya merah putih dan hitam. Jadi seram kayaknya. Coba beritakan dan laporkan ke polisi, dek,"ujar beberapa guru SDN itu, Jumat (30/8/24) pagi.

Sementara sejumlah warga Tionghoa di tempat itu memilih bungkam saat dikonfirmasi wartawan.

Mereka langsung menghindar dan masuk ke rumahnya masing-masing begitu mengetahui kedatangan wartawan terkait bendera 3 warna.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini