H.Nasrullah.SpdI Buka Pentas Seni HUT ke -57 Desa Simpang Dolok

Editor: metrokampung.com
Foto Bersama H.Nasrullah.SPdI dan Rustam Efendi.SAg,Jefri Maulana saat bersama para penari anak anak. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Memperingati hari ulang tahun ( HUT) ke 57 Desa Simpang Dolok  menggelar kegiatan pentas seni bertempat di dusun lima pajak tradisional Desa Simpang Dolok kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara 

Ketua panitia Rustan Efendi.SAg menyampaikan anak kami akan menampilkan pentas seni malam ini khususnya etnis Melayu malam selanjutnya ada pentas seni dari etnis Tapanuli dan Jawa. Kegiatan ini bisa terlaksana karena adanya kerjasama semua pihak semua unsur yang ada di simpang Dolok dan anak perantau yang dari luar Simpang dolok. Bantuan dari anak  perantau di luar Simpang Dolok cukup signifikan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik harapan kita pada malam berikutnya acara kita bagus dan meriah, pintanya.


Kepala Desa Simpang Dolok H.Nasrullah.SPdI kepada Metrokampung.com, Selasa malam  (27/08/2024)  mengatakan kami sangat berbahagia dan bersuka cita setahun telah berjalan,setahun berlalu di mana tahun yang lalu di waktu yang sama kita secara perdana menggelar gebyar HUT ke 56 Desa Simpang Dolok Tahun 2023.  

"Hari ini kita kembali bersama sama hadir dan berkumpul dalam rangka meriahkan gebyar HUT ke 57 Desa Simpang Dolok Tahun 2024. Ini merupakan anugrah dan nikmat kepada kita khususnya  seluruh warga Desa Simpang Dolok selama setahun berjalan menurut pandangan kami pada tahun ini pelaksana hari ulang tahun (HUT) ini tidak kalah bahkan lebih meriah dari tahun yang lalu," ungkapnya. 

"Ucapan terimakasih sebesar besarnya kepada panitia dalam hal ini diketuai oleh Rustam Efendi.SAg.Arsyad Nainggolan Bendahara Jefri Maulana sebagai sekretaris atas upaya dan kerjasamanya serta kerja kerasnya dalam rangka mempersiapkan segala sesuatu terkait HUT ke-57 Desa Simpang Dolok. Kami menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh panitia dan seluruh pihak yang turut membantu kami baik dari segi moril dan materil sehingga apa yang menjadi hajat dan niat kita dapat terlaksana dengan baik," ucapnya.

Pemerintah Desa Simpang Dolok juga berterima kepada seluruh masyarakat yang antuasias dan mendukung penuh kegiatan ini di mana sebenarnya kegiatan telah dimulai pada tanggal 18 Agustus 2024  dengan beraneka ragam perlombaan yang di ikuti oleh anak anak, kaum remaja, ibu dan bapak seluruh lapisan masyarakat jika malam hari ini kita tiba malam puncak yang di mulai dari tanggal 27 Agustus S/D 1 September 2024.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini