HUT Polwan ke 76, Polwan Polresta Deli Serdang Gelar Police Go To School

Editor: metrokampung.com

Wakapolresta Deli Serdang bertindak sebagai Irup di SMAN1 Lubuk Pakam. 

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Upacara bendera di SMA Negeri 1 Lubuk Pakam, berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, Senin (26/8/24).

Pasalnya, Inspektur Upacaranya Wakapolresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini didampingi Kepala SMA Negeri 1 Lubuk Pakam Fazli Mirwan.

Hadirnya Wakapolresta bersama personel Polwan Polresta Deli Serdang di sekolah tersebut dalam rangka HUT Polwan ke 76 pada tanggal 1 September 2024. Sekaligus sebagai salah satu agenda Polwan Polda Sumut melaksanakan kegiatan Police Goes To School di sekolah-sekolah.

Dalam sambutannya, Wakapolresta menyampaikan tentang situasi Kamtibmas, tertib dalam berlalu lintas serta berpesan untuk menghindari pelanggaran pelanggaran.
Menjauhi narkoba, tidak terlibat geng motor dan tawuran serta tidak melakukan tindak pidana lainnya yang merugikan diri sendiri juga orang lain.

“Ini merupakan program Polresta Deli Serdang. Kami mendatangi sekolah memberikan pemahaman sebagai langkah pencegahan terhadap generasi masa depan Indonesia agar para siswa  dapat menggapai cita-cita yang diinginkan,"ujar Wakapolresta.

Dalam arahannya Wakapolresta menegaskan tentang kedisiplinan peraturan lalu lintas. 
Menurutnya, para pelajar  sebagai generasi penerus bangsa dan untuk mempersiapkan diri meraih masa depan diharapkan mematuhi peraturan, khususnya peraturan lalu lintas dengan memakai helm, kelengkapan kendaraan mulai dari SIM, STNK dan perlengkapan kendaraan yang sesuai standar.

Sementara Kasek SMA Negeri 1 Lubuk Pakam Fazli Mirwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polresta Deli Serdang yang telah berkunjung ke sekolahnya untuk memberikan motivasi dan bimbingan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polresta Deli Serdang yang telah berkunjung ke Sekolah SMA Negeri 1 Lubuk Pakam dalam hal Police Go To School guna menyampaikan bimbingan dan motivasi kepada para siswa. Sehingga diharapkan para siswa dapat menggapai cita-cita yang diinginkan. Dirgahayu Polwan ke 76. Semoga tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat,"  tutup Fazli.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini