IDI Cabang Deli Serdang dan Ormas Sedulur Jokowi Gelar Bakti Sosial

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, MetroKampung.Com
Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Cabang Deli Serdang Bersama Ormas Sedulur Jokowi Kabupaten Deli Serdang, Sabtu(31/8/2024) mengelar bakti sosial yang di laksanakan di Dusun Bali Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin.

Kegiatan Bakti sosial ini berupa Pemeriksaan kesehatan gratis , Pemberian Sembako kepada Lansia dan anak yatim serta senam sehat bersama.

Tampak hadir pada kegiatan bakti sosial ini Wakil Ketua I Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Deli Serdang dr. Dian,  Ketua DPC Sedulur Jokowi Deli Serdang Sunardi , Sekjen Sedulur Jokowi Ny.Fatimah, Kepala Desa Sidodadi Ramunia Salamun , kepala dusun, Tenaga kesehatan Puskesmas Karang anyar serta seratusan masyarakat /lansia.


Ketua IDI Deli Serdang dr.Asri Ludin Tambunan dalam sambutan nya yang di sampaikan dr Dian mengatakan Kegiatan Bakti sosial kepada masyarakat sudah menjadi program dari IDI Deli Serdang yang mana tujuan nya untuk mengajak masyarakat terus hidup sehat sekaligus mengadakan pemeriksaan kesehatan nya secara gratis, katanya.

Kegiatan ini sudah beberapa kali kami laksanakan di beberapa kecamatan dan desa-desa di Deli Serdang termasuk pada hari ini , terang nya.

Pada kegiatan Bakti sosial kali ini kami bekerjasama dengan Ormas Sedulur Jokowi Deli Serdang, selain mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis, kegiatan ini juga kami rangkai dengan memberikan sembako kepada Kaum lansia dan anak yatim, ujarnya.

Kegiatan Bakti sosial ini merupakan kepedulian ketua IDI Deli Serdang dr.Asri Ludin atau dr.Aci terhadap kesehatan warga Deli Serdang dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis di setiap kegiatan bakti sosial.

Selain itu kepedulian ketua IDI Deli Serdang turut membantu memberikan bantuan sembako kepada para lansia dan anak yatim.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, tandas dr.Dian.

Ketua Sedulur Jokowi Deli Serdang Sunardi dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada IDI Deli Serdang yang di pimpin dr.Asri Ludin yang telah mengadakan pemeriksaan kesehatan sekaligus pemberian sembako kepada warga Desa Sidodadi Ramunia. 

Ini juga bukti kepedulian dr Asri Ludin Tambunan terhadap kesehatan masyarakat Deli Serdang pada umumnya dan kecamatan Beringin khususnya, sebut Sunardi.
Kegiatan bakti sosial ini kami rangkai dengan senam sehat bersama serta beberapa perlombaan dalam rangka HUT RI Ke 79, katanya.

Kepala Desa Sidodadi Ramunia Salamun mengucapkan terima kasih kepada IDI Deli Serdang dan Panitia acara yang telah mengadakan bakti sosial di desa nya.

Selain mendapat pemeriksaan kesehatan gratis warga kami juga di bantu dengan pemberian sembako oleh IDI Deli Serdang, semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT Tuhan yang maha esa , tutup Kades.(Lubis/MK) 
Share:
Komentar


Berita Terkini