Isak Tangis Iringi Ribuan Massa Hantarkan Pasangan Calon Efendy Napitupulu SE-Audi Murphy Sitorus SH Msi Mendaftar ke KPU Toba

Editor: metrokampung.com

Toba, metrokampung.com
Efendy Napitupulu SE yang kini masih menduduki jabatan Ketua DPRD Toba, juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Toba, tetap setia menunggu rekomendasi DPP untuk pencalonan dirinya sebagai calon Kepala Daerah, ternyata didepak sang Oppung yang menyelamatkan anak paman untuk bisa mencalonkan.

Tidak ada angin, tidak ada yang bisa digandakan selain  surat tugas yang diserahkan partai Golkar semasa Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto tidak bernilai, secepat kilat dialihkan kepada yang lain bukan kader.

Siapakah mereka yang merebut rekomendasi Golkar dari genggaman Efendy, adalah petahana yang berpasangan dengan ipar sang oppung yang disebut punya kekuatan besar di pusat.

Namun, dengan kesabaran dan kekuatan iman bercampur air mata para warga yang memahami arti penting rekomendasi rela berpindah haluan ke partai Nasdem yang bersahabat dengan semua orang.

Atas dasar itulah warga Toba mendorong Pasangan Efendy Napitupulu SE dan Drs Audy Murphy Sitorus SH MSi untuk mendaftarkan hari ini, Rabu (28/8/2024).

Ribuan massa dari berbagai elemen dari beberapa kecamatan di Kabupaten Toba pun menghantar Pasangan Calon (Paslon) Bupati Efendy Napitupulu SE dan Wakil Bupati Drs Audy Murphy SH Msi ke Kantor KPU Toba tadi siang, Rabu (28/8/2024) sekira Pukul 16.00 wib. 

Paslon Efendy Napitupulu dan Audi Murphy singkatan ENAM ini akhirnya mendapatkan rekomendasi dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk syarat pendaftaran Calon Kepala Daerah.

Dengan semangat yang kuat massa yang sudah berbondong-bondong pagi harinya di titik kumpul Porsea, Laguboti dan Tugu Sonak Malela Balige sebagai Keturunan Sonak Malela, Paslon Effendy berjalan kaki menuju lapangan bola Pardede onan.

Sambil menunggu massa yang belum memadati, Effendy Napitupulu bercampur rasa haru tangis melihat banyak nya massa yang berdatangan walau dirinya tidak dicalonkan partainya yang berlogo beringin warna kuning tersebut.

Di halaman kantor KPU Toba, Paslon Efendy Napitupulu dan Audy Murphy disambut Ketua dan para anggota KPU beserta staf seraya mengajak masuk ruang pendaftaran.

Dalam ruang pendaftaran, panitia menerima berkas pendaftaran untuk selanjutkan akan dilakukan verifilasi berkas. (e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini