Iskandar- Adli Mendaftar, Tak Jadi Lawan Kotak Kosong di Langkat

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Mengejutkan !! Di tengah kabar bakal melawan kotak kosong, karena kuatnya hegemoni pasangan 'Satria' Syah Afandin- Tiorita di Pilkada Langkat 2024, tiba- tiba Iskandar- Adli datang mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Langkat ke kantor KPU Langkat.
       
Itu menunjukkan Pilkada Langkat bakal seru dan menarik. Ya, karena tak hanya 'pasangan emas' Syah Afandin- Tiorita yang mendaftar.
Yang menarik, pasangan Iskandar Sugito, SPd, MM- Adli Tama Hidayat Sembiring, SAB,MSi itu hanya diusung oleh 2 partai politik, yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Iskandar dan Adli siap bersaing secara sehat  dan telah resmi mendaftar ke kantor KPU Langkat, Rabu (28/8/2024). Mereka tiba di kantor KPU Langkat Jalan T Putra Abdul Aziz, Kwala Bingai Stabat, pada sekitar pukul 15.45 WIB, dengan didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat Renaldi dan Ketua DPC PKB Kabupaten Langkat, Dedi beserta para pengurus lainnya.
Sambutannya : Pasangan Iskandar- Adli saat menyampaikan sambutannya. 

Kedatangan mereka diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Langkat Dian Taufik Ramadhan dan seluruh komisioner beserta sekretariat. Nah, dalam kesempatan itu, Ketua KPU Langkat, Dian Taufik mengatakan, setelah dibuka kemarin, baru pada  hari kedua pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat, pasangan bakal calon Iskandar Sugito dan Adli Tama Sembiring datang membawa berkas pendaftaran.

Sedangkan Iskandar Sugito mengatakan, mohon izin dan mohon doa dari saudara- saudara sekalian. Mari kita saling menjaga untuk mengisi Langkat negeri bertuah yang kita cintai ini. 
       
Lebih lanjut dia pun mengatakan, happy saja jangan tengang- tegang banget, banyak senyum saja agar kita tetap bahagia.
       
"Ya, sebab  sehebat apapun kita, besok kita pasti akan mati juga," ujarnya.  (BD)



Share:
Komentar


Berita Terkini