Jalan Ke Sekolah Diaspal Pemkab Deli Serdang, Kepala Sekolah SMKN I Pantai Labu Ucapkan Terima Kasih

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Kepala Sekolah SMKN I Pantai Labu mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Ini di sampaikan Kepala sekolah SMKN I Pantai Labu Suharto S.Pd, M.Si yang diwakili wakil kepala sekolah Hadinata saat ditemui, Kamis (29/8/2024) di sekolah tersebut di Desa Durian Kecamatan Pantai Labu.

Hadinata mengucapkan terima kasih dikarenakan Pemkab Deli Serdang telah mengaspal Jalan menuju ke sekolah SMKN I Pantai Labu tepatnya pengaspalan itu di laksanakan di Desa Pasar VI Kualanamu Kecamatan Beringin.


"Jalan yang diaspal ini merupakan jalan utama menuju sekolah SMKN I Pantai Labu yang mana para siswa dan para guru menjadikan jalan ini tempat mereka melintas untuk menuntut ilmu dan mengajar," ujarnya.

"Dahulunya jalan ini berbatu dan berlubang, Alhamdulillah pada hari ini sudah mulus setelah diaspal Pemkab Deli Serdang sehingga memudahkan para pelajar dan warga desa  yang melintas," katanya.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Bupati Deli Serdang Ir.Wiriya Al-rahman, Kepala Dinas SDABMBK (Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi) Deli Serdang Ir.Janso Sipahutar ST, MM dan UPT Wil III SDABMBK Dicky Afhanda Batubara ST yang sangat peduli dengan dunia pendidikan melalui pengaspalan  jalan ke sekolah kami," tukas Hadinata.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini