Jalin Keakraban, Perguruan Kristen Immanuel Medan Adakan Jalan Sehat Bersama Murid dan Orang Tua

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
Persatuan Orang Tua Murid (POM) Perguruan Kristen Immanuel Medan (PKIM) bersama murid di sekolah itu melaksanakan Family Day Jalan Santai pada Sabtu pagi (10/8/2024) sekira pukul 7.00 WIB dengan titik kumpul di  Perguruan Kristen Immanuel Medan Jalan Slamet Riyadi No. 1 Medan.

Sebelum acara dimulai, Dr.Timbul Sinaga melakukan pengarahan singkat dan dilanjutkan dengan doa oleh Pdt Yosafat Agung Prabowo kemudian jalan santai dimulai  dari Jalan Slamet Riyadi, Jalan Diponegoro, Jalan Sudirman dan berakhir di Perguruan Kristen Immanuel Medan.
Pantauan di lapangan tampak semangat dari para siswa maupun orang tuanya yang ikut jalan santai.

Di sela sela kegiatan , Dr.Timbul Sinaga yang menjabat sebagai Ketua POM mengatakan kegiatan jalan sehat digagas orang tua murid dengan  tujuan  agar terjadi saling mengenal dan keakraban antara orang tua murid, orang tua dengan murid,  sesama murid, murid  dan guru, tenaga kependidikan dan non kependidikan  serta orang tua dengan satuan pendidikan Perguruan Kristen Immanuel Medan.

Dikatakan Dr.Timbul Sinaga yang merupakan anggota DPRD SU dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD SU dengan terjalinnya keakraban maka diharapkan para orang tua murid  bisa mengajak orang tua lain  untuk menyekolahkan anaknya ke Perguruan Kristen Immanuel Medan ini yang terdiri dari SD SMP dan SMA dan rencana untuk meningkatkan kualitas pendidikan bisa dilakukan komunikasi yang baik antara pihak orang tua murid dan  penyelenggara satuan pendidikan.

Lanjut Dr.Timbul Sinaga  yang kembali  terpilih menjadi anggota DPRD Sumut periode tahun 2024 -2029 itu kegiatan jalan santai ini sengaja mengambil moment di bulan Agustus sebagai tanda riang/gembira dalam menyambut HUT RI ke  79 dan kegiatan PON XXI yang diselenggarakan di Sumut – Aceh. 

"Kita senang Sumut dipercaya menjadi salah satu tuan rumah dan semoga penyelenggaraannya semarak," ujar Dr.Timbul  Sinaga.  

Usai acara jalan santai, para peserta sarapan, tampak nuansa  keakraban dan saling menyapa dengan hangat kemudian untuk menambah kedekatan dilanjutkan dengan acara hiburan. 

Sementara itu Wakil Ketua POM PKIM Mathias Simanjuntak menjelaskan untuk memeriahkan acara  HUT RI di Perguruan Kristen Immanuel Medan (PKIM) para orang tua murid berencana ikut menjadi peserta di beberapa pertandingan yang dilaksanakan  di sekolah itu.(Nikson) 
Share:
Komentar


Berita Terkini