Jam Dinas, ASN Pemkab Sergai Duduk Santai di Warung Lemang Bakar

Editor: metrokampung.com
ASN Dinas Kesehatan Pemkab Sergai di Warung Sehati saat jam dinas. 

Perbaungan, metrokampung.com
Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kesehatan Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) laki-laki dan perempuan berkumpul duduk di Warung Kopi Sehati Jalan Kabupaten Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Senin (5/8/24).

Padahal saat itu sedang jam dinas kerja ASN. Hasil pantauan wartawan sekira pukul 11.00 wib,  puluhan ASN berseragam coklat terlihat duduk cerita ngalur ngidul di warung yang menjual lemang bakar tersebut.
Baju dinas mereka tertulis Dinas Kesehatan Pemkab Sergai. 

Lokasi warung persis di sebelah UPT Puskesmas Perbaungan. Lemang bakar yang dijual di warung kopi Sehati tersebut banyak diminati oleh warga sekitar maupun pendatang. 

"Hampir tiap hari di saat jam dinas selalu banyak ASN Pemkab Sergai di warung kopi Sehati itu bang,"ujar Udin, salah satu penarik becak di sekitar tempat itu saat dikonfirmasi.

Sementara salah seorang ASN yang sempat ditanyai menuturkan bahwa kehadiran mereka di Warung Sehati selain untuk makan lemang bakar juga berdiskusi soal kerjaan.

"Biasa lah banyak yang dicakapkan. Diantaranya soal kerjaan dan lainnya,"bilang perempuan berseragam ASN sambil memandang wartawan yang duduk di dekat mereka  penuh selidik.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini