Kader Golkar Langkat Siap Menangkan Bobby

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Masih dari  acara Rapat Pleno Yang Diperluas untuk memilih dan menetapkan calon Ketua DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Golkar periode 2024- 2029 yang digelar, di aula Penagsos, Stabat, Selasa (6/8/2024) dan dibuka oleh Wakil Ketua bidang Hukum, Politik dan HAM  DPD Partai Golkar Sumut, Reza Fahrumi Taher.
       

"Kami tidak mengintervensi. Jadi, siapapun nanti yang dipilih, ya silahkan. Karena siapapun nanti yang kita ajukan, keputusan finalnya nanti tetap ada di tangan DPP," ujar Reza dalam sambutannya.

Nah, pada akhirnya Ketua DPD Partai Golkar Langkat, Tiorita br Surbakti pun memutuskan dan  menetapkan 3 nama yang akan diusulkan ke DPP sebagai calon Ketua DPRD Langkat periode 2024- 2029. Yang pertama adalah Sribana, PA, dengan pertimbangan karena dia kembali berhasil merebut suara yang terbanyak.
       
Setelah itu,  Sedarita Ginting dan Sarno yang ditetapkan sebagai pendampingnya.
       
Nsh, setelah penetapan tersebut, acara pun ditutup.  Setelah itu, acara pun dilanjutkan dengan kegiatan  Pendidikan Politik dan Konsolidasi Organisasi, dengan menampilkan Reza Fahrumi Taher dan M. Irian Nasution sebagai narasumbernya.
       
"Ya, kebetulan sudah ditetapkan bahwa perahu Partai Golkar sudah diserahkan kepada Bobby dan Surya di Pilkada Sumut 2024. Jadi, sudah sepatutnya sebagai kader Partai Golkar, kita dukung dan kita menangkan Bobby- Surya. Mau bagaimana lagi, walaupun kita kecewa, tapi itulah keputusan partai yang harus kita hormati dan junjung tinggi,"ujar Reza Fahrumi Taher.
      
Hal yang sama disampaikan M. Irian Nasution.
       
"Jadi, suka tidak suka, kita harus dukung dan menangkan Bobby- Surya," ujarnya.
      
Sedangkan untuk Pilkada Langkat, baik Reza maupun Irian, keduanya menegaskan sampai sekarang belum ada keputusan dari DPP. Jadi, walaupun banyak yang bilang Ondim yang akan 'menerima amanah' berpasangan dengan Tiorita, tapi bagi kita calon Bupati Langkat dari Partai Golkar masih tetap Tiorita.
       
"Artinya, selama belum ada putusan dari DPP dan selama belum berdiri janur kuning itu, apapun bisa terjadi. Karena itu, bagi kita kader Golkar, calon Bupati Langkat masih tetap Tiorita," ujar Reza Fahrumi Taher lagi dengan penuh semangat.
       
"Nanti kalau sudah ada putusan dari DPP, misalnya Ondim yang dipilih, baru kita dukung dan pilih Ondim. Kalau belum, ya tetap Tiorita calon Bupati kita," tegasnya. (BD)


Share:
Komentar


Berita Terkini