Kader PKK Desa Binjai Bakung Juara Pertama Tarik Tambang HUT RI Ke 79

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Tim Kader PKK Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu, Selasa (13/8/2024) berhasil sebagai juara pertama lomba tarik tambang putri  pada perlombaan perayaan HUT RI Ke 79 tingkat kecamatan Pantai Labu  yang diadakan di kantor camat setempat.

Berhasilnya Tim Kader PKK Desa Binjai Bakung yang dipimpin Ketua TP-PKK desa Ny.Nurhasanah Topan setelah pada pertandingan final menarik dan menjatuhkan tim Mahasiswa KKN  Desa Kubah Sentang.

Atas keberhasilan ini tim kader PKK Desa Binjai Bakung yang mengenakan seragam Merah Putih berhak mendapat uang tunai sebesar Rp.700.000, dari Panitia HUT RI Kecamatan Pantai Labu.


Ketua TP-PKK Desa Binjai Bakung Ny.Nurhasanah Topan mengucapkan syukur tim nya bisa meraih juara pertama pada perlombaan tarik tambang khusus putri pada perlombaan dalam rangka perayaan HUT RI Ke 79 tingkat kecamatan Pantai Labu.

Tahun lalu kami juga ikut lomba tarik tambang yang di adakan pemerintahan kecamatan Pantai labu , pada waktu itu kami hanya mendapat juara III, katanya.

"Alhamdulillah pada perlombaan kali ini kami bisa meraih juara pertama dan mendapat hadiah. Walaupun badan capek dan tangan pun luka kena tali tambang, tapi semua terobati dengan hadiah yang kami terima," papar Istri Kepala Desa Binjai Bakung ini.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini