Kades dan Ketua TP-PKK Desa Pematang Biara Lepas Jalan Santai HUT RI Ke 79

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kepala Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu Abdul Haris SE beserta Ketua TP-PKK Ny Tiara Suci Prameswari Abdul Haris, Minggu (18/8/2024) lepas Jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 79.

Sekitar 700 peserta yang terdiri dari perangkat desa, Kader PKK, Posyandu dan warga desa  ikuti jalan santai menempuh 5000 Meter jalan protokol desa Pematang Biara.

Selain peserta dewasa jalan santai itu juga di ikuti anak-anak tingkat SD/SMP, bahkan ada yang membawa balita.


Kepala Desa Pematang Biara, Abdul Haris SE mengatakan kegiatan jalan santai ini merupakan untuk memeriahkan sekaligus merayakan HUT RI Ke 79 di Desa Pematang Biara.

Pada kesempatan ini peserta jalan santai terdiri dari orang dewasa dan anak -anak dengan menempuh jarak 5000 meter, katanya.

Titik start di mulai dari lapangan sepakbola desa di dusun I dan kembali ke lapangan.Pada jalan santai ini peserta kami berikan hadiah melalui lucky draw.

Semoga kegiatan ini dapat menghibur warga desa dengan hadiah yang di berikan nanti nya sekaligus merayakan hari Kemerdekaan negara kita ini.

Sementara itu Ketua TP-PKK desa Ny Tiara suci prameswari S.keb menambahkan pada perlombaan ini kami menyediakan hadiah lucky draw sebanyak 700 pieces atau 700 buah. 

Hadiah ini bermacam - macam dari mulai peralatan dapur, peralatan rumah tangga , kipas angin, beras 30 kg, beras 15 kg dan Sepeda sebagai hadiah utama, sebutnya.

Sehari sebelumnya pada tanggal 17 Agustus kami telah mengadakan beberapa perlombaan untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa alhamdulilah pemenangnya juga kami berikan hadiah.

Semoga dengan kegiatan ini warga desa dapat senang dan hadiah yang di dapat bisa di pergunakan sebaik-baiknya, papar Ketua TP-PKK Ny Tiara suci Prameswari.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini