Kades Denai Sarang Burung Sediakan Mesin Cuci dan Kulkas Untuk Hadiah Utama Jalan Santai

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kepala Desa Denai Sarang Burung Kecamatan Pantai Labu Katimin SE , sediakan satu unit mesin cuci dan satu unit kulkas untuk hadiah utama lomba jalan santai HUT RI Ke 79 di desanya, Minggu (18/8/2024). 

Selain hadiah utama, ada juga satu unit sepeda dan banyak lagi hadiah lainnya yang di sediakan Pemerintahan Desa Denai sarang Burung Pada perlombaan jalan santai HUT RI ini.

Perlombaan jalan santai ini mengambil titik start di dusun I menuju garis finis di dusun IV sepanjang 6 Km, Ratusan peserta yang terdiri dari lansia, orang dewasa ,remaja ,anak-anak serta mahasiswa KKN tampak ikut perlombaan jalan santai itu. Ikut juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai pengamanan pada jalan santai itu. 

Kepala Desa Denai Sarang burung Katimin SE mengatakan pada hari ini kami melaksanakan lomba Jalan santai keliling desa sepanjang 6 Km, ujarnya.

Perlombaan jalan santai ini dalam rangka memeriahkan sekaligus merayakan HUT RI Ke 79 di desa kami ini.

Selain lomba jalan santai beberapa perlombaan lain nya kami adakan yang di ikuti warga desa baik itu lansia, dewasa, remaja maupun anak-anak.

Pada kesempatan kali ini kami menyediakan hadiah utama berupa Satu unit Mesin cuci, satu unit Kulkas dan satu unit sepeda serta banyak lagi hadiah yang semuanya untuk di perebutkan warga desa melalui kupon lucky draw, papar Katimin.

Pada tahun lalu kami juga mengadakan perlombaan HUT RI dengan menyediakan hadiah , insha Allah di tahun depan kita adakan lagi dengan tujuan agar masyarakat ikut senang merayakan HUT RI dan mendapat hadiah.

Bagi seluruh peserta lomba jalan santai yang tidak mendapat hadiah dari kupon lucky draw , kami juga memberi hadiah hiburan yang kepada yang punya kupon , ucap Katimin SE.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini