Kadispora Buka Kejurkab Bilyar Langkat 2024

Editor: metrokampung.com
Sambutan Pj : Kadispora Langkat saat menyampaikan sambutan dan arahan Pj. Bupati Langkat. 
Langkat, Metrokampung.com
Kadispora Langkat, Ngaturken, PA mewakil Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP membuka secara resmi Kejurkab Bilyar Langkat 2024, di Authenticup Coffee & Resto, Bangsal, Perdamaian, Stabat, Kamis (8/8/2024). 

Hadir dalam acara pembukaan  Sekretaris Umum KONI Kabupaten Langkat, H. Hadi Ilham, Ketua Pengkab POBSI Kabupaten Langkat, Ahmad Chusyairi, Kapolsek Stabat, AKP Susbudianto dan Lurah Perdamaian mewakili Camat Stabat, beserta para pengurus KONI Kabupaten Langkat.
Sambutan Ketua Umum KONI Kabupagen Langkat

Kejurkab itu diikuti oleh 4 klub bilyar, yaitu Amor Bilyar Pkl. Brandan, Authenticup Bilyar Stabat, Titik Kumpul Pkl. Brandan dan Medan 2 Rizal Club, Pkl. Brandan. Pj. Bupati Langkat dalam sambutan tertulisnya seperti yang disampaikan Kadispora Langkat, Ngaturken, PA  menegaskan kejurkab itu sebagai kegiatan yang positif, karena cocok sebagai sarana untuk pembinaan atlit dan ajang seleksi untuk mencari bibit- bibit muda atlit yang potensial dan berprestasi. 
       
Lebih lanjut, sebagai Kadispora Ngaturken pun  menghimbau dan berharap agar Langkat bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk PON XXI Aceh- Sumut 2024, dimana pada 16- 19 September 2024  cabor sambo akan dimainkan di Kabupaten Langkat.
Kadispora Langkat foto bersama dengan para peserta dan Panitia. 

"Jadi, mari kita sambut kedatangan para atlit dari seluruh propinsi," ujarnya seraya memuji dan mengucapkan terima kasih kepada H. Syah Afandin (Ondim), karena telah berkenan menjadi tuan rumah PON Aceh- Sumut 2024 pada saat beliau masib menjabat sebagai Plt. Bupati Langkat. 
       
"Dengan status sebagai  tuan rumah, maka GOR kita yang dibangun sejak tahun 2004 akan direhab. Bolehlah kita lihat, bagaimana sekarang GOR kita. Saya berkata apa adanya, karena GOR kita sekarang sudah jauh lebih baik dari sebelumnya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim) dalam sambutannya seperti yang disampaikan   Sekretaris Umum, H. Hadi Ilham, mengaku bangga, karena sudah ada atlit bilyar dari Langkat yang lolos ke PON. Lebih lanjut dia pun  menegaskan, Ondim akan hadir, karena mau ikut bermain. 
Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim) saat menunjukkan kebolehannya. 

"Dulu dia juga mahir dan gemar
bermain bilyar. Karena itu, dia berjanji akan hadir," ujarnya seraya berharap para atlit agar terus giat berlatih dengan serius, sehingga ke depannya nanti bisa ikut bertanding di PON agar bisa  ikut mengharumkan nama Langkat dan Sumatera Utara di even nasional.
       
"Jadi, semoga even ini bermanfaat dan  bisa melahirkan atlit- atlit yang berprestasi," ujarnya.
       
Nah, di akhir acara, Ondim pun muncul. Karena itu, selain foto bersama, dia pun tampil menunjukkan kemampuannya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini