Kapolsek Moro Lepas Pawai Obor Sambut HUT RI ke 79

Editor: metrokampung.com
Kapolsek Moro AKP Suko Wibowo SH saat melepas peserta pawai obor. 

Moro, metrokampung.com
Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 79 di kecamatan Moro, Kapolsek Moro AKP Suko Wibowo,SH melepas peserta pawai obor tingkat pelajar, Jum'at (16/08/2024) pukul 19.45 WIB.

Peserta pawai obor yang berjumlah ratusan orang ini diikuti kalangan pelajar mulai tingkat SD, SMP, SMA dan SMK se -Kecamatan mengambil start dari depan rumah dinas camat Moro  serta finis ditempat yang sama.

Pantauan awak media di lapangan,saking antusiasnya masyarakat Moro yang menyaksikan pawai obor ini,hampir di setiap persimpangan jalan yang dilalui peserta pawai obor mendapat penjagaan dari satuan TNI -Polri, Satpol-PP dan di bantu oleh ormas Pemuda Pancasila (PP) guna untuk mengantisipasi hal -hal yang tidak di inginkan terjadi.
Tampak para peserta pawai obor yang akan mulai berjalan. 

Seperti penuturan salah satu warga kepada awak media,"wajarlah masyarakat tumpah ruah menyaksikan hal seperti ini,sebab jarang kita lihat hal seperti ini kecuali ada momen -momen tertentu,tapi semuanya itu harus kita syukuri,ucap salah satu warga kepada awak media yang tak mau di publikasikan namanya 

Hingga berakhirnya kegiatan pawai obor tersebut, semuanya berjalan aman, lancar dan tertib.(sahat sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini