Kejurkab Panahan Langkat 2024 : Star C Stabat Sukses Jadi Juara Umum

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Masih dari Kejurkab Panahan 2024 yang digelar Sabtu- Minggu (24-25 Agustus 2024) yang lalu, para pemanah (atlit) dari klub Star C Stabat sukses menjadi juara umum dengan raihan 4 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu, mengalahkan TAS, SAC dan DARC ARCHERY  yang harus puas sebagai runner up, karena sama- sama meraih 1 medali emas. Kesuksesan itu tentu disambut baik para atlit dan pembina klub Star C Stabat.
      
Seperti yang disampaikan Ketuanya, Sudarmaji kepada Metrokampung, di Stabat, Rabu (28/8/2024), prestasi itu tentu diraih berkat latihan dan kerja keras serta disiplin dari para atlit. Kalau tidak, mana mungkin prestasi itu bisa diraih.

"Ya, ini tentu berkat kerja keras dari seluruh atlit yang turun dalam Kejurkab ini," ujar Sudarmadi.
       
Lebih lanjut, pria berkaca mata yang akrab dipanggil buya itu pun menegaskan slogan klubnya, 'Siap Jadi Bintang' ikut jadi penambah semangat.
Star C Stabat : Suci Mulia Hati adalah salah satu atlit dari Star C yang berhasil merebut medali emas. Dia pun tampak ceria saat menerima medali dan hadiah sebagai juara di nomor/ kategori Barebow Putri. 

Serahkan Hadiah dan Medali : Sebagai Ketua Panitia, Sudarmaji ikut menyerahkan hadiah dan medali kepada para pemenang Kejurkab. 

"Ya, itu slogan kami, bang, dan itu ikut menjadi penambah semangat kami saat bertanding," ujarnya sambil tersenyum.

Jadi Pelopor Berdirinya Pengkab PERPANI  di Langkat
       
Lebih lanjut Sudarmaji pun menjelaskan, klub Star C Stabat didirikan pada tanggal 7 Januari 2017.
       
"Ya, saya adalah salah satu pendirinya, tapi bukan saya sendiri pendirinya. Pendirinya ada 4 orang, yaitu : Sudarmaji, Asni Marlina, Sufian dan M. Fahmi Syuhada, sesuai dengan akte notaris Dewi Kartini Batubara, SH," ujarnya.

Selain itu, Star C Stabat adalah pelopor untuk berdirinya Pengkab PERPANI Langkat, karena para pendiri Star C Stabat lah yang mendirikan Pengkab PERPANI Langkat dan mereka pula yang menjadi pengurus di masa- masa awal berdirinya Pengkab PERPANI Langkat. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini