Kerjaan di BPN Deli Serdang Dibawa ke Warung Kopi

Editor: metrokampung.com
Oknum Kantor BPN Deli Serdang lagi membahas urusan kantor di warung kopi pinggir jalan dekat kantor mereka.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Ulah nakal oknum kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Deli Serdang tidak cocok ditiru.
Sejumlah pekerjaan kantor dibawa dan dibahas di warung kopi di sekitaran kantor BPN. Selain itu sejumlah oknum juga kerap bertemu dengan pihak yang ingin berurusan di kantor mereka.

Padahal pada dinding luar kantor BPN Deli Serdang tertulis bahwa warga masyarakat yang berurusan jangan menggunakan jasa calo.
Pantauan wartawan, warung kopi di sekitar kantor BPN Deli Serdang dijadikan tempat untuk membahas pekerjaan urusan tanah.

Selain warung kopi parkiran Dinas Pendidikan Deli Serdang yang kerap dijadikan lokasi parkir mobil pegawai maupun honorer kantor BPN juga dilakukan hal yang sama.

"Ngapain berurusan di kantor. Di warung atau parkiran aja kita ketemu sama mereka (pegawai atau honorer) BPN jika mau berurusan soal tanah. Cocok harga cepat siap,"aku sejumlah warga asal Medan yang berurusan di Kantor BPN Deli Serdang saat dikonfirmasi, Selasa (6/8/24).

Sementara jasa kepengurusan di kantor BPN Deli Serdang juga dilakukan oleh sejumlah oknum ASN kantor tersebut yang telah pensiun.
"Banyak juga pensiunan BPN yang ngurus-ngurus,"tambah warga Medan tersebut yang mengaku berprofesi sebagai notaris.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini