Ketua DPD PKS Deli Serdang: Ini Alasan Kami Dukung Bobby Nasution!

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Deli Serdang, Junaidi Parapat, menyambut dengan positif keputusan partainya untuk mendukung Bobby Nasution dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2024. Dalam pernyataannya, Junaidi mengajak seluruh struktur, kader, dan simpatisan PKS untuk bersama-sama mengawal keputusan pimpinan ini, hal ini di sampaikan nya saat di temui awak media di ruang kerja nya Kantor sekretariat  DPD PKS di  Lubuk Pakam, Senin(5/8/2024).

Junaidi menjelaskan bahwa keputusan PKS mendukung Bobby Nasution diambil dalam rangka menjaga eksistensi partai di Sumatera Utara. Ia menegaskan pentingnya dukungan partai dalam setiap perhelatan pilkada, mengingat undang-undang mengatur bahwa partai politik yang tidak mendukung kandidat tidak dapat mencalonkan diri dalam pemilihan berikutnya.

“Ini adalah kepentingan besar yang lebih utama dari perdebatan yang mungkin terjadi di masyarakat,” ujar Junaidi. Ia juga mengimbau kepada seluruh kader dan struktur untuk menjelaskan kepada masyarakat mengenai alasan dukungan PKS kepada Bobby Nasution. 

“Bagi masyarakat yang tidak sependapat dengan pilihan PKS, kami menghargai demokrasi yang terbuka. Namun, kami berharap agar eksistensi PKS tetap terjaga,” tambahnya. Junaidi menyayangkan serangan personal terhadap institusi PKS yang muncul di berbagai platform media sosial terkait dukungan tersebut. 

Sebagai penutup, Junaidi menekankan pentingnya menjaga kesatuan dan integritas Partai Keadilan Sejahtera. Ia menyatakan kesiapan struktur PKS di Kabupaten Deli Serdang untuk mengawal keputusan ini dan berharap masyarakat dapat memahami pilihan partai dalam mendukung Bobby Nasution.

Dengan demikian, DPD PKS Deli Serdang berharap masyarakat bersedia bersama-sama mendukung Bobby Nasution dalam Pilgub Sumut 2024.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini