Ketua PAC Pemuda Pancasila Pantai Labu Apresiasi Paskibra Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pantai Labu Fery Azwar mengapresiasi dan mengucapkan salut kepada Paskibra Kecamatan Pantai Labu yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik.

Ini di sampaikan nya kepada awak media, Sabtu (17/8/2024) seusai dirinya bersama anggota PP mengikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT RI Ke 79 di Lapangan Sepak bola Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu.

Fery menambahkan walaupun lapangan sedikit becek, namun para paskibra yang terdiri dari pelajar beberapa sekolah SMP dan SLTA di kecamatan ini menjalankan tugas dengan sangat baik tetap fokus kesatu arah agar bendera Merah putih berkibar di Bumi Pantai labu, ujarnya.

Dengan tugas yang sangat baik dilaksanakan, ini menjadi contoh buat generasi muda atau pelajar lainnya yang juga turut pada upacara HUT RI ini, agar kedepannya bisa juga ikut berpartisipasi menjadi petugas Paskibra. 

Selain itu terpilih sebagai petugas Paskibra juga menjadi kebanggaan bagi orang tuanya serta sekolah asal tempat mereka belajar, sebut Fery.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pelatih Paskibra seperti Bung Ismail, bung Syahrul dan Bung Muhammad Alwi yang telah melatih adik-adik pelajar selama sebulan penuh hingga bisa sukses menjalankan tugas sebagai Paskibra, terangnya.

Fery juga mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Pelatih Paskibra Muhammad Alwi yang merupakan Kader Pemuda Pancasila Pantai Labu.

Dengan HUT RI Ke 79 ini mari kita isi kemerdekaan dari buah perjuangan para pahlawan kita untuk berbuat baik dan bermanfaat  memajukan Negara kita, Sumatera Utara, Kabupaten Deli Serdang dan kecamatan Pantai Labu khususnya, tandas Fery Azwar.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini