MEDAN BERANI, Prof Ridha-Abdul Rani Daftar ke KPU Medan Bersama 8 Parpol

Editor: metrokampung.com
Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Prof Ridha Dharmajaya-Abdul Rani, secara resmi mendaftar ke KPU Medan.(ft/Vera)

Medan, Metrokampung.com

Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Prof Ridha Dharmajaya-Abdul Rani, secara resmi mendaftar ke KPU Medan, Jalan Kejaksaan, Kota Medan pada Kamis (29/8/2024). Paslon Prof Ridha-Abdul Rani beranjak bersama para pendukungnya ke KPU Medan. 

Rombongan paslon sempat terhenti tak jauh dari kantor KPU Medan karena pasangan Rico Waas-Zaki belum selesai mendaftar. Untuk mengisi kegiatan, massa pendukung pun memasang musik dan berjoget di jalan. 

Ketua DPC PDI-P Medan, Hasyim, mengatakan ada delapan partai yang mendukung Prof Ridha-Abdul yaitu PDI-P, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Ummat, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Bulan Bintang (PBB), Gelora, Hanura, dan Partai Buruh.
Tadi kami sempat menunggu dua jam, ini cukup menjadi ujian bagi kami, dan tentu kami sangat sabar," kata Hasyim di KPU Medan. 

Hasyim menyampaikan, mereka datang ke KPU dengan tertib. Hal itu pula menjadi cerminan dari Prof Ridha-Abdul Rani yang datang dari kalangan akademisi dan politikus. "Ini jadi cermin dari pasangan Prof Ridha-Abdul Rani yang cukup profesional. Ini pasangan yang sangat ideal," ucapnya.

Prof Ridha Dharmajaya mengatakan bahwa kehadiran dirinya bersama Abdul Rani untuk mendaftar sekaligus melahirkan harapan baru warga Kota Medan.

“Kita jenuh dengan kondisi kota, ada hal yang harus diperbuat dan menjadi alasan kita terpanggil. Insya Allah, dengan niat dan kerja keras upaya kita bisa tercapai,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Abdul Rani. Dirinya menyebut bahwa pasangan Prof Ridha-Abdul Rani mengusung tagline Medan Bersama Ridha dan Rani (Medan Berani).

“Kita akan perbaiki dan baguskan pembangunan yang saat ini mangkrak di Kota Medan,” ucapnya. Dirinya juga mengajak semua elemen baik partai, kepling, lurah dan camat harus berani untuk bekerja dan menyuarakan kebenaran.

Ketua KPU Medan, Mutia Atiqah menyebutkan baru hari ini menerima kedatangan Paslon yang meramaikan Pilkada Kota Medan. 

Mutia berharap Pilkada tahun ini yang terbaik untuk Kota Medan dan meminta kepada para pendukung Paslon berjalan dengan aman dan nyaman saat pendaftaran.(Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini