Meriahkan HUT RI Ke 79 Puskesmas Araskabu Gelar Perlombaan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 79, Puskesmas Araskabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang mengelar perlombaan yang di laksanakan di puskesmas tersebut, Rabu (14/8/2024).

Perlombaan ini di ikuti Kepala Puskesmas, KTU, Para Bidan desa, perawat, petugas Kebersihan Serta Supir Ambulance.

Tampak kegembiraan terlihat di wajah para pejuang kesehatan itu ketika mengikuti 4 kategori perlombaan yang di adakan .

Kegiatan perlombaan ini di laksanakan seusai jam pelayanan kesehatan kepada  masyarakat. 


Kepala Puskesmas Araskabu drg Soli Natalia Tambunan mengatakan Kegiatan perlombaan yang di adakan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 79 sekaligus memberi semangat kepada para Bidan desa serta tenaga kesehatan puskesmas Araskabu untuk lebih aktif dan peduli melayani masyarakat atau pasien yang berobat di Puskesmas ini, Kata Kapus.

Selain itu perlombaan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan para nakes di puskesmas dalam hal melayani masyarakat.

Sementara kegiatan perlombaan kami laksanakan pada sore hari sesudah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sebutnya. 

Pada kesempatan ini ada 4 perlombaan yang di laksanakan antara lain lomba makan kerupuk , lomba Joget balon, lomba masukan karet serta lomba rebut kursi.

Kepada pemenang kami berikan hadiah .semoga dengan kegiatan ini para nakes bisa senang serta masyarakat tetap terlayani kesehatan nya dan Deli Serdang menjadi sehat, tandas drg Soli Natalia Tambunan.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini