Mobil Jenasah Iringi Paslon Aci - Lom Lom Mendaftar ke KPU Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Mobil jenasah ikut mengantar Paslon  Aci - Lom Lom mendaftar ke KPU Deli Serdang.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Ratusan warga mengantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, dr H Asri Ludin Tambunan (dr Aci) dan Lom Lom Suwondo dari Jalan Medan menuju kantor KPU Deli Serdang di Komplek Kantor Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Rabu (28/8/24).

Selain iring-iringan mobil juga terdapat 3 buah delman yang dinaiki Paslon dr Aci dan Lom Lom Suwondo.Selain itu mobil jenasah (tertulis di kaca depan) jenis Toyota Kijang Inova juga mengiringi rombongan dari belakang.
Balon Bupati Deli Serdang dr Asri Ludin naik delman menuju KPU Deli Serdang. 

Turut hadir mantan Bupati Deli Serdang 2 periode Ashari Tambunan dan istri yang merupakan adik kandung mantan Bupati Deli Serdang 2 periode almarhum Amri Tambunan, orang tua dr Aci,  Ketua DPC Gerindra Deli Serdang Zakky Shahri, Ketua DPD Golkar Deli Serdang Hamdani Syahputra dan partai pendukung lainnya.

Pada kesempatan itu, Ashari Tambunan menyakini yang hadir pada acara tersebut merupakan orang-orang yang menginginkan Deli Serdang lebih baik lagi. 

Sementara dr Aci mengaku sangat tenang menghadapi pendaftaran. "Saya yakini kita jadi pemenang," bilang dr Aci - panggilan lain dr Asri Ludin Tambunan.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini