Muhammad Azmi SE Sediakan Ratusan Hadiah perlombaan HUT RI Buat Warga Desa Pantai Labu Baru

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pemerintahan Desa Pantai Labu Baru Kecamatan Pantai Labu yang di pimpin Kepala Desa Muhammad Azmi SE, pada perlombaan memeriahkan HUT RI Ke 79 ini sediakan Ratusan hadiah bagi warga desa Pantai Labu Baru yang ikut perlombaan, Minggu (18/8/2024).

Tampak ratusan hadiah terpampang di lokasi acara perlombaan Desa Pantai Labu Baru, mulai dari peralatan dapur, peralatan rumah tangga, barang elektronik, beras, gula, minyak goreng, celengan dan lainnya.

Ratusan warga desa terlihat ramai mengikuti perlombaan dengan wajah  kegembiraan berharap hadiah dapat di raih melalui kupon lucky draw.


Kepala Desa Pantai Labu Baru Muhammad Azmi SE menuturkan seperti tahun-tahun sebelumnya kita  setiap peringatan HUT RI selalu mengadakan Perlombaan untuk memeriahkan HUT RI.

"Nah pada tahun ini kita juga melaksanakan nya dengan menyediakan ratusan hadiah untuk memberi semangat kepada warga desa yang ikut perlombaan," katanya.

"Beberapa perlombaan kita adakan dan kita berikan hadiah, sedangkan untuk lomba jalan santai kita berikan hadiah melalui kupon lucky draw," terangnya.

Semoga dengan perlombaan dengan  ratusan hadiah ini warga bisa senang dan gembira  dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 79 ini, paparnya.(Lubis/MK) 
Share:
Komentar


Berita Terkini