Opening Ceremony PT Kepri Central Coconut Ditandai Dengan Expor 20 Ton Frozen Coconut Cream

Editor: metrokampung.com
Pengguntingan pita oleh Camat Moro,Manajer KCC serta Kepala Karantina Kepulauan Riau. 

Moro, metrokampung.com
Pembukaan sekaligus Opening Ceremony PT Kepri Coconut Central (KCC) yang beralamat di kampung ladi, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun Kepri secara resmi dibuka dengan ditandai pengiriman Expor perdana Frozen Coconut Cream sekitar 20 Ton dengan nilai Rp.381,342,000,- Senin (09/08/2024). 

Dalam sambutannya,Manajer PT.kepKepri Central Coconut ,Suratno menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak maupun instansi pemerintah yang telah mendukung serta memberikan sport kepada kami sehingga PT.. Kepri Central Coconut bisa berdiri di Kecamatan Moro ini.
Penyerahan sertifikat oleh Kepala Karantina Kepulauan Riau, Herwintarti kepada Direktur PT Kepri Central Coconut,Aming.

Manajer PT Kepri Central Coconut, Suratno dalam penyampaian sambutannya. 

Seperti diketahui, PT Kepri Central Coconut yang awal berdirinya pada tahun 2023 dan baru bisa berproduksi dipertengahan bulan juli ini telah  memperkerjakan sekitar 140 karyawan,dimana 40% merupakan tenaga ahli yang direkrut dari luar Moro, mudah-mudahan kedepannya PT.Kepri Central Coconut akan mengalami peningkatan produksi sehingga bisa membuka lowongan kerja yang lebih banyak lagi, sehingga secara tidak langsung akan membantu pendapatan daerah serta membantu perekonomian masyarakat Moro,ucap Suratno.

Sementara itu, Kepala Karantina Kepulauan Riau,Herwintarti menyampaikan dukungan serta akan terus mendorong akselerasi expor serta memberikan kemudahan pelayanan baik di bidang informasi dan pelayanan tindakan karantina serta melakukan jaminan sertifikasi kesehatan maximal Dua hari sudah siap serta bisa di terima oleh masyarakat,tutur Herwintarti kepada awak media.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Moro Andri Winata menyampaikan terimakasih kepada pihak PT Kepri Central Coconut,dimana dengan berdirinya Perusahaan PT,KCC di Kecamatan Moro akan membuka peluang kerja bagi masyarakat Moro serta meningkatkan pendapatan daerah serta meningkatkan pendapatan hidup masyarakat Moro,ucap Andri.(Sahat Sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini