Pasangan Satria Dideklarasikan dan Mendaftar ke KPU Langkat

Editor: metrokampung.com
Sambutan : Ondim saat menyampaikan sambutannya. 

Langkat, Metrokampung.com
Seribuan pendukung H. Syah Afandin (Ondim) dan Tiorita br Surbakti bersama para pimpinan parpol pendukung   memenuhi gedung MABMI untuk  mendeklarasikan  pasangan  Syah Afandin- Tiorita (Satria) sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang akan berlaga di Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024). Tercatat ada 11 parpol yang mendukung pencalonan mereka, yaitu Golkar, PAN, Demokrat, Perindo, PDI-P, PBB, Gerindra, PKS, Nasdem, Partai Gelora dan PSI.
       
H. Syah Afandin (Ondim) dalam sambutannya mengatakan, "saya tidak tau apakah ada pasangan lain atau tidak. Buat saya itu tidak masalah, karena itu juga menunjukkan komitmen untuk memajukan Langkat."
Karena itu, lebih lanjut dia pun menegaskan, tidak ada istilah lawan, karena kita berlomba- lomba untuk berbuat kebaikan.
Foto Bersama : Ondim dan Tiorita foto bersama dengan ketua KPU Langkat, Taufik Dian. 

"Jadi, mari kita berlomba- lomba merebut hati rakyat. Mari kita berlomba- lomba untuk membuktikan bahwa kita adalah pemimpin yang pantas untuk menerima dan menjalankan amanah," ujarnya.
       
Usai deklarasi, pasangan Satria  pun diarak  menuju ke kantor KPU Langkat, di Jalan Putra Azis, Stabat, diiringi tarian adat dan rebana. Lalu, sesampainya di Kantor KPU Langkat, pasangan ini langsung menuju aula dan disambut Ketua KPU Langkat bersama para komisioner lainnya.
       
Ketua KPU Langkat, Dian Taufik mengatakan, segala persyaratan dukungan pasangan SATRIA sudah terpenuhi, sehingga mereka pun bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya, yaitu tes kesehatan.
Semangat : Ondim dan Tiorita tampak semangat saat akan diarak menuju kantor KPU Langkat. 

"Nah, persyaratannya sudah lengkap, selanjutnya akan dilakukan tes kesehatan di RSU Adam Malik, Medan," kata 
       
Sementara itu, bakal calon Bupati Langkat H. Syah Afandin (Ondim)  mengungkapkan rasa syukurnya, karena persyaratan mereka sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  telah sah dan memenuhi syarat.
       
"Alhamdulillah  telah dinyatakan sah dan memenuhi syarat oleh Ketua KPU Langkat. Jadi,  persyaratan kita sudah tidak ada masalah dan kita tinggal mengikuti proses selanjutnya. Untuk itu kami mohon dukungannya," tegas Ondim. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini