Pasar Kamu Gelar Upacara HUT RI Ke 79

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan HUT RI Ke 79 yang jatuh pada  hari ini, Sabtu (17/8/2024) dilaksanakan di seluruh pelosok negeri yang kita cintai ini.

Baik itu ditingkat pejabat tinggi negara, Pemerintahan Provinsi, Kabupaten, kecamatan, instansi swasta serta kalangan sekolah /pelajar semuanya membuktikan kecintaan pada negeri dengan melaksanakan upacara HUT RI.

Kecintaan kepada bumi pertiwi ini juga di wujudkan Wisata Kuliner Pasar kamu yang mana mereka juga dengan suasana kesederhanaan melaksanakan upacara detik-detik proklamasi HUT RI Ke 79 digelar di Wisata Kuliner Pasar Kamu di Desa Denai lama Kecamatan Pantai Labu.

Tampak puluhan Pedagang Pasar Kamu yang di pimpin Founder Pasar kamu H.Dedi Sofyan secara khidmad melaksanakan upacara tersebut.

Pada kesempatan itu protokol di bawa oleh bunda Ipon bertindak sebagai Inspektur Upacara Iwan Pepes, Pembaca Teks Proklamasi Founder Pasar Kamu H.Dedi Sofyan  selaku pembina upacara.

Dirigen di pimpin Rita sedangkan pengerek Bendera dilakukan Ramiatik, Lela serta Voni.

Upacara ini juga di bacakan janji Pedagang oleh Meli dan pembacaan UUD 45 oleh Tutik serta doa dipimpin bunda Supri.

Pembina Upacara yang juga Founder Pasar Kamu H.Dedi Sofyan di dampingi Ajudan pembina upacara Selamet dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pedagang dan karyawan pasar kamu yang telah ikut melaksanakan upacara Detik-detik Proklamasi HUT RI Ke 79 pada hari ini.

Upacara ini perwujudan kita untuk lebih menghargai jasa para pahlawan yang telah membebaskan kita dari tangan penjajah, katanya.

Oleh karena saat ini kita telah merdeka mari kita isi kemerdekaan ini dengan kerja nyata membawa semangat untuk meraih cita-cita yang kita ingin kan , salah satu nya membesarkan Wisata kuliner Pasar kamu yang kita cintai lebih maju kedepannya yang mana muaranya untuk menambah perekonomian keluarga kita masing-masing, ujar Dedi.

Harapan kita dengan HUT RI Ke 79 ini mari kita terus bekerja sama saling kordinasi untuk memajukan Pasar kamu lebih baik kedepannya, tutup H.Dedi Sofyan.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini