Paslan Labura Hebat Jilid II Daftar Ke KPUD Labura

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Ribuan Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara turut mengantarkan Pasangan Labura Hebat Jilid II Bakal Calon (Balon) Bupati Dr. Hendri Yanto Sitorus, SE., M.M. dan Bakal Calon Wakil Bupati Dr. H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H. ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Selasa, 27/8/2024.sekitar pukul, 11.40 wib.
      
Balon Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus bersama H Samsul Tanjung , sebanyak 12 Parpol di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumut mengusung Pasangan Labura Hebat Jilid II itu , Partai Golkar,Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Amanat Nasional (PAN),PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra),Partai Demokrat, PPP, PSI.
     
Di hari Pertama Pembukaan Pendaftaran 27 s/d 29 Agustus 2024 oleh KPUD Labura itu Pasangan Hendri Yanto dan H Samsul Tanjung di dampingi Ketua Parpol Pengusung mendatangi Kantor KPUD Labura di jalan Angkatan 66 Wonosari Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura.


Kedatangan Pasangan Balon kepala Daerah di sambut Komisioner KPUD Labura.
    
Sebelum melakukan pendaftaran Pasangan Labura Hebat Jilid II, Balon Bupati Dr. Hendri Yanto Sitorus, SE., M.M. dan Balon Wakil Bupati Dr. H. Samsul Tanjung, S.T.,M.H. mengukuhkan Relawan Labura Hebat Jilid II & Relawan Sumut Berkah Tahun 2024
   
Pada pengukuhan itu, semua ketua Parpol dinaik ke Podium di hadapkan ke Relawan  Hendri Yanto, mengatakan  Perlu di ketahui Kami mendaftar dan hanya kami yang mendaftar di Partai Politik yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan kami bukan Mencederai Partai politik di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan kami Murni di usung Parpol.
Ditambahkan H Samsul, tentunya mari kita bersama dan  bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara, untuk masyarakat yang cerdas, religius dan Sejahtera,  kami mengajak untuk kompak  bersama membangun Kabupaten yang luas ini dan kami tidak mampu kami saja yang membangun Kabupaten Labura yang luas ini,  untuk itu kami mengajak bersama-sama dan kompak membangun Kabupaten Labura ini," ucap Samsul.

Sementara itu Ketua PKB Zeara Salim mengatakan, Pasangan Labura Hebat ini bukan tidak ada yang mau melawan namum karena kinerja nya membangun Labura ini pada periode ini sangat luar biasa. 

"Mudah-mudahan Labura Hebat Jilid II lebih bagus dan lebih mantap lagi ke depan," ucap Zeara Salim.(stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini