Patroli Presisi Polresta Deli Serdang Dilaksanakan saat Hujan Deras

Editor: metrokampung.com
Patroli Presisi Polresta Deli Serdang menyambangi warga. 

Batang Kuis, metrokampung.com
Antisipasi kejahatan jalanan serta menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya, Polresta Deli Serdang meaksanakan Patroli Presisi di kawasan rumah penduduk yang rawan terjadinya gangguan keamanan, Sabtu (3/8/24) dini hari.
Dikarenakan hujan, apel dilaksanakan di pelataran Hotel Wings Kualanamu melibatkan personil Polresta dan Polsek jajaran.

Patroli petugas menggunakan mobil dan sepeda motor dinas melintasi wilayah hukum Polresta Deli Serdang. 

Melakukan stasioner sambil menyambangi warga di pemukiman penduduk dan tempat kerawanan lainnya seraya menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi aman dan kondusif.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan kegiatan patroli sudah menjadi agenda rutin bagi Polresta Deli Serdang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dilakukan untuk memantau kegiatan masyarakat sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya kejahatan jalanan, maupun gangguan keamanan lainnya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

“Dihimbau kepada masyarakat apabila  menemukan ataupun melihat peristiwa kejahatan ataupun mengalami peristiwa pidana segera melapor ke Polresta Deli Serdang. Silakan hubungi call center 110, layanan gratis (bebas pulsa), Mari kita jaga bersama agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif,"ujar Kapolresta saat dikonfirmasi.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini