Pedagang Tempe Tewas di Jalinsum Damuli

Editor: metrokampung.com
Kedua kendaraan ringset diamankan di Pos Lantas Kualuh Hulu. 

Labura, metrokampung.com
Pengendara sepeda motor Yamaha NMAX tewas di tempat setelah Laka Lantas di jalinsum pertanian Damuli Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, sabtu, 17/8/2024 sekitar pukul 07.30 wib.
      
Informasi yang di dapat, Semula pengendara sepeda motor NMAX BK 3924 JAQ datang dari arah Rantauprapat menuju Medan Setibanya nya di jalinsum pertanian Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, dari Arah berlawanan datang satu unit Mobil penumpang jenis Wuling BK 1976 TAA, belum diketahui penyebab pastinya namun  di duga pengendara Yamaha NMAX terlalu mengambil Jalur ke kanan hendak mendahului kendaraan lain di depan nya dengan waktu yang bersamaan satu unit Mobil penumpang jenis Wuling datang dari arah berlawanan diduga Mobil penumpang jenis Wuling ini hendak mendahului sepeda motor di depan nya tabrakan pun tidak dapat di hindari hingga sepeda NMAX dan Mobil jenis wuling Ringset. 


Akibat kecelakaan itu korban pengendara sepeda motor seorang diri ini meninggal dunia dan nyawa tidak dapat terselamatkan, karena mengalami luka di bagian kaki dan kepala. 

"Ini  orang Palia Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan, Labura, di duga mengantar pesanan tempe karena pedagang tempe dan tempe nya masih ada di TKP, dan seorang pria berumur 26 tahun," kata warga di sekitar TKP.
      
Sementara kedua kendaraan itu di Aman kan untuk di jadikan barang bukti ,Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu tidak dapat di temui di kantor nya, pak kanit  ngak ada bang, nanti kalau kami memberikan data sementara pak kanit Lantas belum tau, ke Kapolsek ajalah kata anggota Lantas di Pos unit Lantas Kualuh Hulu. (stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini