Pemerintahan Desa Rugemuk dan Mahasiswa KKN Tingkatkan Silaturahmi Melalui perlombaan HUT RI

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pemerintahan Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu tingkatkan silaturahmi dengan Mahasiswa KKN (STAIRA /UNUSU) melalui perlombaan HUT RI Ke 79.

Kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI ini dilaksanakan di lapangan Dusun II Desa setempat,Rabu (21/8/2024) diikuti Pemerintahan Desa Rugemuk yakni Kepala desa, Muliadi AMF, Ketua TP-PKK desa Supiati Muliadi, Bhabinkamtibmas Aiptu F Situngkir, Sekretaris desa, Kaur, Kadus, BPD, LMD serta para kader dan Mahasiswa KKN dari STAIRA serta UNUSU.

Pada kesempatan itu dengan rasa kebersamaan dan keceriaan  pemerintahan desa bersama mahasiswa KKN berbaur menjadi satu mengikuti beberapa perlombaan yang diadakan panitia.

Ketua Panitia Muhammad Bukhori (Mahasiswa STAIRA) mengatakan kegiatan perlombaan ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke 79 yang diikuti pemerintahan desa yang terdiri dari Kepala Desa, ketua PKK, Kaur Desa, Kadus, BPD, LMD, Bhabinkamtibmas, para kader dan kami sendiri dari Kampus STAIRA serta Kampus UNUSU, katanya.

Selain memperingati HUT kemerdekaan RI, perlombaan ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antara sesama pemerintahan desa dan kami mahasiswa KKN.


"Silaturahmi ini sangat besar manfaat nya yang mana bisa menambah rezeki serta memperpanjang hidup, maksudnya bukan saja umur yang panjang tapi nama nya selalu di kenang dengan perbuatan kebaikan," ujar Bukhori.

Pada kegiatan ini ada beberapa perlombaan yang di adakan antara lain lomba tarik tambang, estafet air, estafet pipet, joget balon dan Ular naga yang dana nya dari sumbangan kepala desa, kaum ibu dan partisipasi dari kami , imbuhnya. 


"Harapan kami dengan perlombaan ini tercipta lah silaturahmi yang kuat di desa ini serta kinerja yang baik dan menjadi contoh kepada desa yang lain," papar Muhammad Bukhori.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini