Pilkada Deli Serdang Bupati Petahana Digadang-gadang Berpasangan dengan Politisi Muda

Editor: metrokampung.com

Bayu Sumantri Agung (BSA) - paling kanan, bersama HM Ali Yusuf Siregar (paling kiri) maju sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Usai mendapat restu dari Partai Nasdem, Bupati Incumbent (petahana) HM Ali Yusuf Siregar (AYS) akan berpasangan dengan anggota DPRD Deli Serdang dari PAN Bayu Sumantri Agung (BSA) pada Pilkada Deli Serdang.

Hal ini tertuang dalam rekomendasi yang  dikeluarkan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ditandatangani Ketua Umum Zulkifli Hasan tertanggal 14 Juni dan 2 Juli 2024 bahwa  Bayu Sumantri Agung (BSA) mendampingi Ali Yusuf Siregar (AYS) maju sebagai Wakil Bupati Deli Serdang pada Pilkada 2024.

Dengan adanya rekomendasi koalisi PAN, Nasdem ditambah Perindo, pasangan AYS dan BSA memiliki 11 kursi di DPRD Deli Serdang. 
Jumlah tersebut sudah memenuhi syarat mendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang.

Sebelumnya, AYS dan BSA mengucapkan ribuan terima kasih pada warga  Deli Serdang dan pihak-pihak yang mendoakan kelancaran mereka dalam mendapatkan rekomendasi dari partai politik pengusung.

"Dengan Bismilah, kami niatkan keinginan kami menggalang dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Deli Serdang untuk menjadikan Kabupaten Deli Serdang lebih baik lagi baik dari segi pembangunan, pendidikan, layanan kesehatan dan lainnya,"bilang BSA.

Politisi muda berusia 42 tahun dan telah dua periode sebagai anggota dewan dan kembali terpilih untuk ketiga kalinya, BSA membenarkan jika partainya menunjuk dirinya mendampingi Bupati Incumbent HM Ali Yusuf Siregar sebagai wakil bupati.

"Mohon doanya bang,"kata Bayu ketika dikonfirmasi via seluler, Kamis (1/8/24).(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini