Pilkada Labuhanbatu 2024, Gerindra Rekomendasikan Hendri dan Elya Rosa

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Ketua Umum Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merekomendasikan Hendri Syahputra Daulay dan Ellya Rosa Siregar menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Periode 2024-2029.

Informasi itu viral setelah beredar kopian surat Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat GERINDRA dengan nomor surat : 08-1800 /Rekom/DPP GERINDRA/2024.

Salinan surat yang ditandatangani Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra dan juga dibubuhi tandatangan AHMAD MUZANI selaku Sekretaris Umum.

Surat yang dikeluarkan di Jakarta 12 Agustus 2024 itu berisikan penugasan kepada Hendri Syahputra Daulay dan Ellya Rosa Siregar untuk melaksanakan kordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC can Pimpinan Ranting Partai GERINDRA untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.
Kemudian, Prabowo juga menegaskan kepada Hendri dan Elya Rosa untuk melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas sebagai Calon Kepala Daerah dan/atau Wakil Kepala Daerah can Partai GERINDRA.

Melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20% kursi DPRD serta bersedia menaati Manifesto Perjuangan, AD/ART, dan arahan Parta GERINDRA.

Selanjutnya, DPP Partai GERINDRA akan memantau pelaksanaan penugasan yang tertera di atas dan akan melakukan evaluasi terhadap rekomendasi ini jika diperlukan.

Perihal keluarnya surat rekomendasi Partai Gerindra untuk Hendri Syahputra Daulay dan Ellya Rosa Siregar dibenarkan pihak Partai Gerindra Labuhanbatu.

Ketua Partai Gerindra Labuhanbatu, Abdul Karim Hasibuan mengaku rekomendasi tersebut sudah diserahkan kepada Hendri dan Elya Rosa. Kemudian, menurutnya pihak Partai Gerindra Labuhanbatu akan melaksanakan perintah yang ada dalam surat rekomendasi tersebut.

"Kita akan segera melakukan kordinasi dengan pasangan Balon Bupati Hendri Syahputra Daulay dan Ellya Rosa Siregar untuk melaksanakan poin-poin yang ada dalam surat rekomendasi tersebut," ungkap Ketua Partai Gerindra Labuhanbatu, Abdul Karim Hasibuan, Rabu 14 Agustus 2024 kepada wartawan. (Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini