Pj Bupati Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja 2024

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang, Ir Wiriya Alrahman MM mengikuti Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Toba 2024 di Lapangan Hijau, Mapolresta Deli Serdang, Senin (19/8/2024).

Operasi Mantap Praja dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024. 

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo dalam sambutannya menyampaikan, apel gelar pasukan diselanggarakan untuk melakukan pemeriksaan personel, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan dalam pengamanan Pilkada serentak 2024.

"Ini sebagai wujud nyata komitmen kita dalam memastikan suluruh tahapan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Deli Serdang, khususnya di wilayah hukum (Wilkum) Polresta Deli Serdang berjalan lancar, aman dan damai," kata Kapolresta.

Operasi Mantap Praja Toba 2024 akan dilaksanakan selama 147 hari dimulai, pada 20 Agustus 2024 sampai 31 Maret 2025. 

"Untuk jumlah personel Polresta Deli Serdang yang akan diterjunkan dalam operasi ini sebanyak 610 orang dan akan dibantu unsur TNI dan pemerintahan guna memastikan keamanan selama proses pemungutan suara agar tercipta pemilukada yang aman, nyaman dan tenang," lanjutnya.

Kapolresta juga mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus bekerja keras guna menjamin penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2024 di wilkum Polresta Deli Serdang bisa berjalan aman, lancar dan damai.

Hadir dalam apel tersebut, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Deli Serdang, pejabat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Komisioner KPU, Bawaslu, OPD terkait, tokoh masyarakat dan lainnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini