Pj. Bupati Langkat Buka Kejurkab Panahan Langkat 2024 : Bertandinglah Dengan Penuh Semangat dan Sportif

Editor: metrokampung.com
Atlit Berpenampilan Terbaik : Staf Ahli Bupati saat menyerahkan hadiah kipas angin kepada atlit berpenampilan terbaik, Yuri Handoko dari Kecamatan Hinai. 

Langkat, Metrokampung.com
Masih dari Kejurkab Panahan Langkat tahun 2024 yang dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP melalui Staf Ahli Bupati, Rudi Kinandung, di lapangan sepakbola Alun- Alun T. Amir Hamzah, Stabat, Sabtu (24/8/2024). Dalam sambutan tertulisnya, Faisal berharap agar Kejurkab ini  bukan hanya jadi ajang kompetisi, tapi juga jadi ajang shilaturrahmi dan pembinaan. 
       
"Karena itu, kami ucapkan terima kasih, karena even ini bisa jadi ajang yang membanggakan," ujarnya.

Lebih lanjut, Faisal pun berharap agar dari ajang Kejurkab itu bisa lahir atlit- atlit berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Langkat.
      
"Karena itu,  bertandinglah dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas," pungkasnya.
       
Nah, usai menyampaikan sambutan Pj. Bupati, Rudi Kinandung pun berkenan untuk memilih 1 atlit yang tampil dengan penampilan busana terbaik (paling menarik). Pilihannya jatuh kepada Yuri Handoko dan Rudi pun didaulat untuk menyerahkan hadiah hiburan, kipas angin kepada atlit asal Kecamatan Hinai tersebut.
      
Sedangkan Sekretaris Umum KONI Kabupaten Langkat, H. Hadi Ilham dalam sambutannya, sebagai yang mewakili Ketua Umum, H. Syah Afandin, SH (Ondim), mengaku bangga, karena Pengkab Perpani Langkat sudah mulai menunjukkan  prestasinya. Karena itu, dia pun meminta kepada para atlit agar terus berjuang, sehingga kelak bisa ikut PON.
Sambutan : Sekretaris Umum KONI Langkat saat menyampaikan sambutannya. 

"Ya, giatlah berlatih. Terus,  kepada para pengurus teruslah membina. Do'akan KONI tetap peduli, sehingga roda pembinaan bisa terus berjalan dengan baik,"ujarnya.
       
Lebih lanjut, dia pun menegaskan, ini bukan kampanye, tapi kalau Bupati Langkat juga Ketua KONI, itu tentu bagus dan jauh lebih bagus. 
       
"Olahraga Langkat pasti bisa lebih berkembang,  maju dan berprestasi," ujarnya. 
Hadiah Hiburan : Sekretaris Umum KONI Langkat saat menyerahkan hadiah hiburan kepada Andra dari Klub SAC, Selesai. 

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Sudarmaji dalam sambutan dan laporannya menegaskan, saat ini dari 23 kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat, sudah 17 kecamatan yang mengenal dan  mengembangkan cabor panahan. Lalu, sudah ada 17 klub yang terdaftar sebagai anggota di Pengkab Perpani Langkat.
       
"Dari 17 klub itu, 10 klub ikut ambil bagian di Kejurkab ini. Selain itu, panahan juga sudah masuk dan diperkenalkan ke sekolah-sekolah,  khususnya pondok pesantren. Terus, dari 20 sekolah yang sudah mengenal panahan,14 sekolah diantaranya ikut ambil bagian di Kejurkab. Ini bukti Pengkab Perpani Langkat sudah bergerak dan sudah melakukan pembinaan yang baik," ujarnya.
Hadiah Hiburan Juga : Kabid Olahraga Dispora Langkat ikut menyerahkan hadiah hiburan kepada atlit yang berpenampilan terbaik. 

"Jadi, tanpa disadari sejak tahun 2017 sudah 7 tahun Pengkab Perpani dibentuk dan melakukan pembinaan. Hebatnya lagi, 3-4 x setahun Pengkab Perpani Langkat membuat event," tambahnya.
       
Yang menarik,  di akhir acara, dipilihlah 4 atlit  berpenampilan terbaik atau berpenampilan paling menarik. Staf Ahli Bupati, Rudi Kinandung memilih Yuri Handoko dari Kecamatan Hinai.
Hadiah Hiburan Juga : Wakil Ketua I KONI  Langkat juga ikut menyerahkan hadiah hiburan kepada atlit yang berpenampilan terbaik. 

Sedangkan Sekretaris Umum KONI Langkat, H. Hadi Ilham memilih Andra dari klub SAC, Selesai. Sementara itu, Kabid Olahraga, Sunardi, SPd sebagai yang mewakili Kadispora Langkat memilih Laylani Safitri dari klub BUAC dan  Wakil Ketua I KONI Langkat, M. Idris Nasution memilih Mhd. Hafidz dari Ponpes Ulumul Qur'an, Stabat. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini