Poltekpar Medan, Dinas Pariwisata Provsu dan Disbudporapar Deli Serdang Kunjungi Pasar Kamu dan 3 Spot Wisata Desa Denai Lama

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Poltekpar Negeri Medan bersama Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Sumatera Utara dan Disbudporapar Kabupaten Deli Serdang, Minggu (11/8/2024) kunjungi 4 spot wisata Desa Denai Lama salah satunya wisata kuliner Pasar Kamu. 

Kunjungan dalam rangka pelatihan tehnis parekraf dasar berbasis kompetensi di pimpin staf Dinas Pariwisata Provsu Yaniswar dan Kabid Pariwisata  Disbudporapar Deli Serdang Rahmi Khairani  Nasution.

Kabid Pariwisata  Disbudporapar Kabupaten Deli Serdang Rahmi Khairani Nasution mengatakan, kunjungan ini dalam rangka studi lapangan Diklat SDM Kepariwisataan Tingkat Dasar Angkatan II yang dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Politeknik Pariwisata Negeri Medan.


Kunjungan yang dilakukan ini membawa 30 orang peserta yang berasal dari dosen poltekpar, dinas Kebudayaan, pariwisata dan ekonomi kreatif provsu, Disbudporapar Kabupaten Deli Serdang, Dinas Pariwisata Kota Medan dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Langkat.

"Kunjungan yang dibuka oleh Direktur Poltekpar dilakukan ke 4  spot Desa Wisata Kampoeng Lama, yaitu Sanggar Lingkaran, Pasar Kamu, Agrowisata Paloh Naga dan Pasar Selayar Denai," paparnya.

Founder Pasar Kamu H.Dedi Sofyan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Poltekpar Negeri Medan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Utara dan rombongan yang telah hadir di Wisata Kuliner Pasar Kamu.

"Kunjungan ini masukan buat kami untuk terus berbenah dalam rangka memberi pelayanan maksimal kepada pengunjung yang datang dan tetap menjaga ke tradisional menu makanan serta keasrian lokasi  kearifan lokal di Pasar kamu ini," tandas H.Dedi.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini