Propam Polda Periksa HP dan Test Urine Personil Polresta Deli Serdang

Editor: metrokampung.com

Pemeriksaan test urine dan handphone personil Polresta Deli Serdang oleh Propam Polda.

Lubuk Pakam, metrokampung.com
Usai apel pagi handphone personil Polresta Deli Serdang diperiksa Propam Polda, Jumat (23/8/24). 

Selain pemeriksaan hape juga dilakukan test urine di Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang.

Menurut keterangan Kasubbid Provos Polda Sumut AKBP Mustafa Nasution, pemeriksaan hape untuk mencegah anggota Kepolisian dari judi online.

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan dan kami melakukan mitigasi atau pencegahan serta mengingatkan kembali seluruh personil agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri. Untuk personil Polresta Deli Serdang agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,"ujar AKBP Mustafa Nasution di dampingi  Kaurbinplin Subbid Provos Polda Sumut Kompol F Sulistyanto seraya menambahkan tujuan dari kehadiran Propam Polda Sumut di Polresta Deli Serdang adalah sebagai bentuk kesiapan personil dalam mendukung Ops Mantap Praja 2024 yang sedang berlangsung.

Selain melakukan pemeriksaan kelengkapan data diri, sikap tampang dan memeriksa handphone juga dilakukan tes urine.

"Dari hasil kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) yang telah dilaksanakan, tidak ditemukan pelanggaran terutama dalam test urine personil  baik perwira dan bintara hasilnya negatif. Kami sangat mengapresiasi atas hasil ini," ungkap Kapolresta Deli Serdang Kombes Raphael Sandhy Cahya Priambodo didampingi Kasi Propam Polresta Deli Serdang Iptu M Terrysvo Tarigan saat dikonfirmasi.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini