Ribuan Warga Moro Saksikan Pawai Pembangunan Kecamatan Moro

Editor: metrokampung.com
Siswa -siswi SMA menampilkan profesi masing-masing dalam acara pawai pembangunan. 

Moro, metrokampung.com
Ribuan warga Moro tumpah ruah di sepanjang trotoar jalan Jend Sudirman untuk menyaksikan pawai pembangunan serta iring-iringan mobil hias dalam rangka peringatan HUT RI ke 79 yang di pusatkan di depan rumah dinas camat Moro, jalan Jenderal Sudirman dan finis di lapangan Putri Hijau, Senin (19/08/2024).
Cabjari Moro, Ricky Khadafy SH saat melepas peserta karnaval pawai pembangunan kecamatan Moro. 

Pantauan awak media metrokampung com di lapangan, warga mulai memadati seputaran jalan Jenderal Sudirman serta sekitarnya mulai pukul 8.30 WIB untuk menyaksikan pawai pembangunan kecamatan Moro Tahun 2024. Pawai pembangunan dan karnaval merupakan rangkaian perayaan HUT RI ke 79 yang di tunggu -tunggu masyarakat Moro sejak pagi.
Tampak Upin ikut ambil bagian dalam pawai pembangunan kecamatan Moro. 

Dalam pawai pembangunan tersebut,tampak puluhan kendaraan yang dihiasi dengan pernak-pernik kemerdekaan serta menampilkan produk yang dihasilkan setiap instansi pemerintah maupun sekolah,dan tidak ketinggalan juga penampilan anak-anak paud serta SD yang di dandani berbagai macam model.
Lambang Burung Garuda juga ikut ditampilkan dalam acara pawai pembangunan di Moro. 

Pantauan awak media metrokampung di lapangan, karnaval pawai pembangunan yang di ikuti mulai dari anak Paud,TK,SD, SMP serta SMA,SMK dan masyarakat umum dilepas langsung oleh Cabjari Moro, Ricky Khadafy SH yang disaksikan Camat Moro, Andri Winata serta Kapolsek Moro yang di wakilkan Kanit Reskrim,Ipda M,Nur serta undangan lainnya.(sahat sijabat/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini