Sambut dan Semarakkan HUT RI KE 79, Pemdes Pematang Biara Pasang Umbul-umbul dan Cat Kantor Desa

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com

Beberapa hari lagi kedepan Republik Indonesia akan merayakan HUT nya ke 79.

Dalam Rangka HUT RI KE 79 tersebut beberapa Instansi dan elemen masyarakat tampak sibuk ikut menyemarakan dengan menghiasi lingkungan maupun kantor nya dengan memasang pernak -Pernik untuk HUT RI.

Hal ini juga di lakukan Pemerintahan Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai labu Kabupaten Deli Serdang.

Tampak pada Rabu(7/8/2024) puluhan Umbul -umbul merah putih dan warna warni lain nya terpasang di jalan protokol di depan Kantor desa setempat.

Selain itu terlihat beberapa tukang lagi mengecat kantor desa bagian luar dan dalam kantor.

Kepala Desa Pematang Biara, Abdul Haris SE mengatakan kepada awak Media, Peringatan HUT RI ini merupakan sakral bagi kita semua yang mana para pejuang kita terdahulu rela berkorban harta benda dan nyawa untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Oleh karena itu kita selaku anak bangsa sudah sewajarnya saat ini merayakan nya sekaligus mengingat perjuangan mereka para Pahlawan, katanya.

Dalam hal ini kami selaku pemerintahan desa ikut merayakan dan memeriahkan nya dengan memasang pernak-pernik HUT RI agar HUT RI kali ini lebih semarak, ujar Abdul Haris.

Selain itu dalam rangka HUT RI ini kami juga melakukan pengecatan kantor agar lebih bersih dan indah ini semua untuk lebih melayani dan mengayomi masyarakat yang datang ke kantor , terangnya.

Nanti nya di Hari H nya kami juga melakukan beberapa perlombaan HUT RI untuk semua warga desa agar semua warga ikut merasakan kegembiraan di hari kemerdekaan Republik Indonesia , tandas ketua Apdesi Kecamatan Pantai labu ini.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini