Sambut HUT RI Camat Dolokpanribuan Gelar Donor Darah

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun,Camat Dolokpanribuan Nopen Sijabat bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Simalungun mengelar donor darah di Ruang Harongguan Kantor Camat Dolokpanribuan," Rabu(14/8/24).

Camat Dolokpanribuan Nopen Sijabat kepada Media Metrokampung.com mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam menyambut HUT RI ke 79 Tahun.Jadi kita bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Simalungun.

Dalam giat itu, Camat mengajak semua pegawai dan seluruh masyarakat maupun pangulu untuk ikut berpartisipasi donor darah.karena setetes darah ,maka bisa menyelamatkan nyawa seseorang yang membutuhkan. Selain itu,dengan rutin donor darah,tubuh juga akan semakin sehat,ujarnya.

Nopen Sijabat menargetkan,sedikitnya ada 40 orang atau lebih yang akan ikut donor darah.Sehingga diharapakan nanti mampu memperbanyak stok darah di PMI Kabupaten Simalungun.

Nopen Sijabat juga mengaku pihaknya bersama dengan PMI Simalungun memberikan apresiasi kepada para pendonor seperti multivitamin, susu dan pel sanggobion,"katanya.(ss/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini