Sambut HUT RI ke-79, Pemkab Langkat Gelar Aneka Lomba

Editor: metrokampung.com
Pengukuhan Paskibraka : Pj. Bupati Langkat, Kapolres Langkat dan unsur Forkopimda lainnya saat pengukuhan Paskibraka Kabupaten Langkat 2024.

Langkat, Metrokampung.com
Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, aneka lomba digelar jajaran Pemkab Langkat, mulai dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Bahkan, masing- masing OPD pun menggelar lomba. 
       
Seperti di kantor Dinas PUPR Langkat ada lomba joget pake sarung sambil diiringi keyboard. Lalu, di Dinas Pendidikan ada lomba tumpeng hias.
       
Semuanya berlangsung dengan meriah, Jumat (16/8/2024). Ya, setelah Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dikukuhkan, aneka macam lomba pun digelar.

Nah yang menarik, ada lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh Forkopimda Plus. Pj Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP, membuka acara tersebut, Kamis (15/8/2024) di Pendopo T. Amir Hamzah, Stabat.
       
Didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy, Pj Bupati Langkat turut serta sebagai peserta lomba. Dalam sambutannya, dia pun menekankan bahwa acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tapi juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan di antara para pemimpin daerah dan berbagai stakeholder.    
Lomba Tumpeng : Lomba Tumpeng Hias di Dinas Pendidikan Langkat. 

Lomba Joget : Lomba joget dengan kain sarung diiringi keyboard digelar di kabtor Dinas PUPR Langkat. 





Aneka foto dari kegiatan lomba memasak nasi goreng Forkopimda Plus yang ceria dan menghibur. 

"Lomba memasak ini menjadi hiburan yang positif dan sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan kita semua dalam menyambut HUT RI ke-79 ini," ujarnya. 

Bukan masalah menang atau kalah, tapi tampil sebagai juara I untuk kategori Penyajian dan Kebersihan Masakan, pasangan Pj. Bupati Langkat dan istri dengan nilai 97. Pimpinan PT Perkebunan Nusantara I meraih juara II dengan nilai 91, sedangkan Danyon Marinir 8 Tangkahan Lagan menjadi juara III  dengan nilai 87.
       
Sebelumnya, Untuk kategori Cita Rasa Makanan, juara I  diraih oleh Kapolres Langkat dengan nilai 96, juara II Kakankemenag  Langkat dengan nilai 92 sebagai juara, dan pimpinan BPJS Kesehatan juara III dengan nilai 88.
       
Selanjutnya, untuk kategori Kekompakan Pasangan dimenangkan oleh Sekda Kab. Langkat dan istri dengan nilai 95, diikuti oleh Direktur RS Putri Bidadari sebagai juara II dengan nilai 90, dan Direktur Pertamina EP Pangkalan Susu sebagai juara III dengan nilai 87.
       
Lalu, untuk kategori Teknik Nemasak dan Ketepatan Waktu dimenangkan oleh Ketua Pengadilan Agama Stabat dengan nilai 94, Pimpinan Bank BRI Cabang Stabat juara II dengan nilai 90, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Langkat juara III  dengan nilai 86. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini