Sekolah Minggu Yayasan Purnama Satya Dharma Rayakan HUT RI Ke 79

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, Metrokampung.com
Sekolah Minggu Yayasan Purnama Satya Dharma, Minggu (25/8/2024) merayakan HUT RI Ke 79 yang dilaksanakan di sekolahnya Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu.

Pada perayaan ini Yayasan Purnama Satya Dharma menggelar beberapa perlombaan seperti, lomba makan kerupuk, lomba masukan paku kedalam botol, lari goni, estafet air, mobile legend, tarik tambang, voli air, joget balon dan yang terakhir kuis Mandarin.


Puluhan anak sekolah Minggu WNI Etnis Tionghoa ini mulai anak-anak dan Remaja ikuti perlombaan dengan mengenakan Ikat kepala Merah Putih.

Sebelum melaksanakan perlombaan terlebih dahulu anak-anak sekolah Minggu melakukan kebaktian dilanjutkan dengan melepaskan seratus balon ke udara.

Pada perlombaan yang di iringi lagu Indonesia Raya dan musik, tampak anak sekolah Minggu menikmati dengan gembira setiap perlombaan.

Pimpinan Yayasan Purnama Satya Dharma Awi Bunhui mengatakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 yang kita cintai ini sudah seminggu berlalu.

"Jadi untuk memeriahkan HUT RI ini kami dari sekolah Minggu pada hari ini mengadakan beberapa perlombaan seperti, lomba makan kerupuk, lomba masukan Paku kedalam botol, mobile legend, Estafet air, Voli air, joget balon, tarik tambang, balap karung atau lari goni dan Kuis Mandarin," sebut Bunhui.

"Perlombaan ini kami adakan selain untuk memperingati HUT RI Ke 79 juga untuk menghibur anak-anak sekolah Minggu dengan mengadakan perlombaan sekaligus memberikan hadiah," tandas Awi Bunhui .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini