Tirtanadi Raih 2 Medali Perak di Tournament Taekwondo Menpora Cup

Editor: metrokampung.com

Atlit Tirtanadi Wulan Kalila Hermawan dan Raihanna Zofia berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Test Event PON XXI Tahun 2024.

Medan, metrokampung.com
Atlit Tirtanadi Wulan Kalila Hermawan dan Raihanna Zofia berhasil meraih medali perak dalam Kejuaraan Test Event PON XXI Tahun 2024 dan Kejuaraan Nasional Open Tournament Piala Menpora RI, Walikota Medan dan Ketua Pengprov TI Sumut. 
 
Acara yang digelar tanggal 1 hingga 4 Agustus 2024 ini merupakan program kerja Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia Sumatera Utara.
“Alhamdulillah, atlet kami berhasil mendapatkan dua medali perak pada ajang ini yaitu Wulan Kalila Hermawan pada kategori Poomsae Junior dan Raihanna Zofia pada kategori Kyourigi Senior. Saya mengucapkan terima  kasih atas dukungan dan bimbingan yang selama ini diberikan oleh Plt Dirut PDAM Bapak Ewin Putra serta Jajaran Direksi, Ketua Bapor Perumda Tirtanadi Pemprov SU, Idham Nasution dan juga kepada Sabeum Tulus Abdiansyah yang sudah melatih pegawai/anak-anak keluarga Perumda Tirtanadi selama ini, “ ungkap Bapor Koordinator Perumda Tirtanadi, Bambang Hermawan, Sabtu (3/8/24).
  
Selain itu, ungkapnya, tidak menutup kemungkinan bahwa Dojang Taekwondo Perumda Tirtanadi Pemprov SU, akan melahirkan atlet-atlet Taekwondo yang berbakat dan berprestasi di ajang nasional maupun Internasional pada masa yang akan datang.
 
“Bagi pegawai Perumda Tirtanadi yang mempunyai hobi atau bakat khususnya pegawai dan keluarga Perumda Tirtanadi, dapat mendaftar untuk menjadi anggota Dojang Taekwondo Perumda Tirtanadi melalui saya (Koordinator Taekwondo)” ujarnya.
 
Sementara menurut pelatih sekaligus Sekretaris Pengkot TI Medan, Tulus Abdiansyah, dua atlit Tirtanadi ini merupakan atlit binaan Pengkot TI Medan.

”Sehingga ke depan akan terus kita bina agar bisa masuk ke dalam atlit Platcab nantinya,”ungkap pria yang akrab disapa Sabeum Abdi ini. (ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini