Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT RI Ke 79 di Pantai Labu Hikmad

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik- detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Kecamatan Pantai labu berlangsung Hikmad, Sabtu (17/8/2024).

Upacara yang di laksanakan di lapangan Sepakbola Desa Perkebunan Ramunia kecamatan Pantai labu di ikuti Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP MAP, Sekretaris Camat Azizur Rahman S.STP, Danramil 23 BRG Mayor Inf Abdul Haris Pane , Kapolsek Pantai labu IPDA Ibnu Irsyady S.Tr.K, Danposal Pantai labu Letda Marinir Olpen Situmorang, Kanit Markas Polairud Deli Serdang Iptu Turisno, para UPT, Kepala sekolah , Kepala desa beserta ketua TP-PKK Sekecamatan, Ormas PP, PKN, Panwaslu, PPK dan seribuan undangan yang terdiri dari PNS, Pelajar TK/SD/SMP/SMA/SMK, Mahasiswa KKN dan lainnya.




Pada kesempatan itu bertindak sebagai pembina upacara Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution S.STP Sementara Inspektur upacara di ambil dari Polsek Pantai Labu Aiptu Mulyadi .

Sedangkan pengibar sangsaka merah putih dari Pelajar SLTA di kecamatan Pantai labu berikut paduan suara.

Seusai upacara di lanjutkan penampilan tari-tarian dan pencak silat dari putra-putri Pantai labu dan Poto bersama. (Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini