Viral, Diduga Lokasi Peredarani Narkoba, Saat Didatangi Polisi Rupanya Tidak Ada

Editor: metrokampung.com
Kanit Reskrim Piolsek Tanjung Morawa, Iptu Suyadi SH MH bersama sejumlah personil turun ke lokasi yang sempat di viralkan ada peredaran dan penggunaan narkoba dii Gang Saudara Dusun IV Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa. Namun saat aparat Polsek Tanjung Morawa tiba di lokasi tersebut tidak ditemukan adanya peredaran dan penggunaan narkoba.

Deli Serdang, Metrokampung.com
Viral, lokasi di duga tempat peredaran dan penggunaan narkoba di Gang Saudara Dusun IV Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang segera turun ke lokasi yang sudah viral di media online itu, Sabtu (24/8/2024) sekitar pukul 15.00 wib.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, Iptu Suyadi, M.H, bersama sejumlah personil bergerak kelokasi yang disebutkan itu.



Namun saat tiba di Gang Saudara Dusun IV Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang sejumlah pemuda atau warga yang dijumpai disana tidak ditemukan adanya penggunaan narkoba atau peredaran narkoba.

"Personil sudah turun ke lokasi yang di diduga lokasi penggunaan narkoba, namun tidak ada ditemukan penggunaan narkoba atau peredaran narkoba. Meski tidak ditemukan, kita menghimbau masyarakat apabila ada kegiatan atau terduga menjual, memiliki dan memakai Narkoba di lokasi tersebut agar segera melaporkan kepada petugas polri untuk dilakukan penindakan," sebut Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP M. Tambunan, M.H didampingi Kanit Reskrim Iptu Suyadi, M.H. (Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini