Wabup Labura Jadi Narsum di Pelantikan IKLAB RAYA

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, menghadiri acara pelantikan Ikatan Keluarga Labuhanbatu Raya (IKLAB RAYA) masa bakti 2024 - 2028 dan pelaksanaan diskusi publik, Sabtu, (10/9) di Hotel Madani Medan.

Pada acara pelantikan IKLAB RAYA itu, Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M, mendapatkan piagam penghargaan dari IKLAB RAYA sebagai Narasumber pada acara Dialog Publik yang digelar oleh pengurus IKLAB RAYA.


Piagam penghargaan yang diberikan IKLAB RAYA diterima langsung Wabup H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, sekaligus sebagai Narasumber untuk mewakili Bupati Hendri Yanto Sitorus.

Dalam dialog itu, Wabup menyampaikan bahwa Pemkab Labura merupakan Kabupaten hasil pemekaran dari Labuhanbatu yang mempunyai 8 Kecamatan 2 diantarnya berada di daerah pesisir yaitu Kecamatan Kualuh Leidong dan Kualuh Hilir.

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan di usia yang Ke- 16 tahun Pemkab Labura sudah meraih beberapa penghargaan anatara lain penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara pada kegiatan lomba Inovasi Daerah.

Turut hadir Pj. Bupati Batubara Heri Wahyudi,S.STP, Dewan panasehat Prof. Dr. Ir. Hj. R. SabrinaM.Si, Ketua Umum Drs. Rivai Nasution, M.M, Sekretaris Umum Dr. Iwan Nasution, M.Hi, panitia pelaksana Dr. Anang Anas Azhar, M.A, Sekretaris Dr. Ahmad Sampurna Rambe, M.A.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini