Zahir-Aslam Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSU Haji Medan

Editor: metrokampung.com
Zahir-Aslam Usai melaksanakan pemeriksaan kesehatan. 

Medan, Metrokampung.com
Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara, Zahir dan Aslam Rayuda menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan, Sabtu (31/08/2024). 

Pemeriksaan ini merupakan bagian dari tahapan penting dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batu Bara 2024 yang diatur dalam Keputusan KPU Nomor 1090 Tahun 2024 tentang Pedoman Teknis Pemeriksaan Kesehatan.

Pasangan Zahir-Aslam tiba di RSU Haji Medan sekitar pukul 07.00 WIB. Nantinya proses pemeriksaan kesehatan yang dijalani oleh pasangan calon ini akan berlangsung sekitar 7 hingga 8 jam dan mencakup berbagai aspek. Mulai dari tes darah, pemeriksaan fisik umum, hingga evaluasi kesehatan mental. Pemeriksaan kesehatan ini sangat krusial karena para calon harus memenuhi persyaratan kesehatan yang ketat untuk dapat melanjutkan ke tahapan berikutnya dalam proses pencalonan.



Zahir berharap diberi kelancaran pada proses tersebut dan hasilnya bisa memenuhi persyaratan dari KPUD Batu Bara.

"Kami siap mengikuti rangkaian kegiatan pemeriksaan ini dengan baik dan benar. Mudah-mudahan kami berdua dalam keadaan sehat sehingga bisa memenuhi persyaratan yang telah ditentukan KPU Batu Bara," ujarnya.

Proses pemeriksaan kesehatan ini menandai langkah penting dalam perjalanan pasangan Zahir-Aslam Rayuda menuju Pilkada Batu Bara 2024. Kesehatan fisik dan mental yang baik merupakan salah satu syarat utama yang harus dipenuhi oleh para calon untuk melanjutkan tahapan pencalonan selanjutnya(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini