Abetnego Tarigan dan Edy Suranta Bukit Hadiri HUT Permata GBKP 76 Yang Berthema Glory and Victory

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
Permata GBKP adalah singkatan dari Persadaan Man Anak Gerejanta yang merupakan persekutuan pemuda di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Permata GBKP merupakan salah satu persekutuan kategoral bagi pemuda GBKP.

Memasuki usianya yang ke 76 Permata GBKP menggelar hari jadinya di Ballroom Mikie Holiday Berastagi, Sabtu 21 /09/2024 pukul 20.00 wib dengan acara Ibadah oikumene Permata GBKP Workship Night dengan thema Glory and Victory yang bermakna kejayaan dan kemenangan.


Acara perayaan tersebut diawali dengan sejumlah kegiatan ibadah sebagai bentuk rasa syukur yang dipimpin oleh pendeta, Jenni E Keliat Kabid Koinonia Moderamen GBKP. 

Perayaan HUT Permata GBKP tersebut di hadiri ribuan permata se GBKP yang memadati Ballroom hotel mikie holiday Berastagi dengan penuh suka cita dengan suasana persaudaraan yang sangat harmonis. 

Dalam perayaan permata GBKP yang dirayakan di kota wisata Berastagi di hadiri Ketua Mamre GBKP, Pendeta Christmas Barus, Ketua BPP Mamre, pt Edy Suranta Bukit, Risky Sinuraya dan pengurus lainnya 
Ditengah acara ketua Moderamen GBKP, Pendeta Chrisman Barus memberikan cendramata kepada Abetnego Tarigan dan Edy Suranta Bukit Bacalon Bupati dan Wakil Bupati  serta pasangan Bacalon bupati lain yang hadir pada kesempatan itu. 


Abetnego Tarigan dan Edy Suranta Bukit turut menyampaikan ucapan selamat merayakan ulang tahun kepada permata GBKP dan mengharapkan sebagai generasi muda permata dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan bangsa demi kemajuan negara dan kemuliaan Tuhan. 

"Permata memang harus menyadari ada tanggung jawab sejarah kita memilih negara maju atau enggak, tentunya  tanggung jawab kita juga bagaimana memberikan dukungan terhadap upaya-upaya kreatif mereka upaya-upaya mereka dalam membangun kapasitasnya untuk mengambil beban sejarah tentang tanggung jawab dalam mengantarkan Indonesia menuju negara maju.

Sebagai bagian dari komunitas gereja untuk menjadi suatu asas penting selain menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawab sebagai mahasiswa upaya-upaya di dalam menjalankan pengabdian di masyarakat memberikan kontribusinya dalam pembangunan bangsa negara," ujarnya.

Sementara Edy Suranta Bukit mengatakan bahwa Permata sebagai pelayanan di GBKP mengharapkan kepada anak Permata agar menjadi diri seperti namanya permata yang sangat berharga , marilah berkontribusi dalam  menyambut Indonesia emas kami mengharapkan anak-anak permata jaya pada masanya. (amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini